Joko Anwar Perkenalkan Tiap Karakter Di Serial TV Halfworlds – Reza Rahadian Jadi Genderuwo!

Serial TV Halfworlds sudah mencuri perhatian penonton Indonesia sejak pertama kali diumumkan lebih dari satu bulan lalu. Bukan hanya karena Halfworlds merupakan serial TV pertama yang dibesut oleh sutradara kenamaan Joko Anwar. Namun juga karena serial TV ini mengangkat jalan cerita yang begitu unik. Tak ketinggalan juga, sederet aktor dan aktris papan atas yang siap berlakon di Halfworlds.

Halfworlds akan tayang mulai 29 November nanti
Halfworlds akan tayang mulai 29 November nanti

Setelah sebelumnya mengungkap jalan cerita dari serial TV Halfworlds, kali ini sang sutradara, Joko Anwar menyingkap karakter pemain yang ada. Juga, para aktor dan aktris yang digadang-gadang akan memerankan karakter di serial TV tersebut. Halfworlds sendiri rencananya akan premier tayang perdana pada 29 November kelak di stasiun televisi kabel HBO. Kemarin melalui akun twitternya, Joko Anwar menyingkap rahasia para karakter Gabal (manusia) dan Demit yang ada di Halfworlds.

Yang pertama, ada Adinia Wirasti sebagai Nadia, seorang Palasik. Ros si Kuntilanak diperankan oleh aktris cantik Tara Basro. Dan ada Reza Rahadian sebagai seorang Genderuwo.

Tara Basro pun turut membintangi serial Halfworlds
Tara Basro pun turut membintangi serial Halfworlds

Di sisi karakter Gabal, ada Nathan Hartono seorang musisi, Aimee Saras yang memerankan seorang tattoo artist, Ario Bayu yang masih setia dengan karatker Juragan, serta Salvita Decorte yang menjadi pelukis jalanan.

Menariknya film ini memang merupakan film thriller yang mengangkat kisah klasik dengan karakter aslli Indonesia. Yuk, nanti tonton bersama-sama!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.