Ragam

Ternyata Jaket Bomber yang Sempat Heboh Bukan Milik Jokowi

Oleh -

Presiden Jokowi sempat membuat heboh saat berbicara pada konfrensi pers demo 4 November lalu. Saat itu netizen heboh membahas jaket bomber yang dikenakan Jokowi.

Jokowi dianggap melakukan hal tak lazim berbicara di konfrensi pers menggunakan jaket. Sontak saja, dunia maya kemudian dihebohkan dengan bahasan jaket jokowi, mulai dari membahas merk hingga style artis lainnya yang juga memakai jaket bomber.

Rasa penasaran netizen tentang jaket Jokowi bisa jadi sudah tertuntaskan. Pasalnya Jokowi sudah mengungkapkan teka teki jaket bomber yang dikenakannya.

jaket-jokowi-konpres

Menurut Jokowi, jaketnya tersebut bukanlah miliknya, melainkan milik putranya yang dipinjamnya. Jokowi melontarkan hal itu usai melakukan pertemuan dengan sejumlah jajaran Pengurus Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta.

“Itu jaket anak saya yang saya pinjam,” kata Presiden Joko Widodo seperti dilansir Beranda dari Kompas.com.

Pernyataan Jokowi ini seakan selaras dengan kelakar putra bungsunya Kaesang Pangarep seputar jaket yang dikenakan ayahnya tersebut. Dalam tweetnya, Kaesang mengajak para netizen yang ingin mengetahui dari mana jaket tersebut untuk datang ke sejumlah restoran yang tak lain dikelola oleh kakaknya sendiri, Gibran Rakabuming.

“Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu,” kicaunya beberapa waktu lalu.

Sekarang misteri yang tersisa tinggal putra mana yang dimaksut Jokowi, mengingat ia memiliki dua putra. Jadi siapa pemilik jaket tersebut, Gibran atau Kaesang? Next

Apakah Kamu Setuju?