Belum terkategori

Jual Beli Rumah Dibatalkan, Uang Nikita Mirzani Tak Dikembalikan Utuh

Oleh -

Artis cantik Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian di dunia maya. Tetapi kali ini bukan karena kontroversi dan pakaian minimnya, melainkan curhat Nikita di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Tampak Telanjang, Nikita Mirzani Bikin Netizen Geram

Lewat akun instagram @nikitamirzanimawardi_17, ibu dua anak tersebut curhat perihal transaksi jual beli rumah yang batal. Namun masalahnya, setelah dibatalkan, uang Niki harus dipotong cukup besar dengan alasan pajak dan komisi marketing.

(c) @nikitamirzanimawardi_17

Karena masalahnya tadi, Niki pun kemudian meminta masukan dan penjelasan dari Dirjen Pajak dan juga netizen yang membaca postingannya. Niki merasa tak terima karena yang membatalkan proses jual beli rumah dilakukan oleh pihak lain, bukan dirinya sendiri.

“Rumah enggak dapat dan yang membatalkan juga bukan pihak dari Niki, tapi disuruh bayar PPN-PPH plus komisi marketing. Bingung Niki. Tolong Pak Dirjen Pajak apa bisa jelasin ke Niki?? Dan orang marketing seluruh Indonesia, plis jelasin,” tulis Nikita Mrizani.

Curhatan Niki kali ini mendapat respon dari netizen. Di kolom komentar ada banyak netizen memberikan beragam jawaban, ada yang mengatakan hal yang wajar dan ada juga yang menyebutkan itu semua permainan agen.

“Ngarang itu developernya. Mana ada ppn dan pph kalo belum lunas? Gugat aja nik, gak ada dasar hukumnya itu,” ujar netizen.

Ada juga netizen yang malah menuliskan komentar bercanda. “@nikitamirzanimawardi_17 hitung-hitung beramal mbak,” kata @akbar_dicky91.

Baca Juga: Gara-gara Nikita Mirzani, Rumah Tangga Aming Dikira Ada Masalah

Di antara ratusan komentar yang masuk, ada juga netizen yang mengatakan akan membantu Niki menyelesaikan urusan ini. Ia pun meminta doa dari Niki agar dimudahkan urusannya. “Udah besok gue selesaiin itu @nikitamirzanimawardi_17, doain saja besok gue urus semuanya,” ujar @aauplet_41.

Kalau menurut kamu, masalah Niki ini permainan agen atau masih wajar sesuai aturan? Next

Apakah Kamu Setuju?