Juan Christian Mencoba Romantis, Syahnaz Sadiqah Malah Geli

Adik dari presenter kondang Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah rupanya bukan wanita yang tunduk akan romantisme sang kekasih, Juan Christian. Pasangan muda yang telah cukup lama berpacaran ini memang kerap terlihat mesra dan romantis. Namun siapa sangka Syahnaz rupanya bukan tipe wanita yang romantis. Ini membuat rayuan-rayuan romantis yang dialamatkan Juan padanya justru membuatnya merasa geli sendiri.

Syahnaz Sadiqah merasa geli akan romantisme yang ditunjukkan oleh sang kekasih Juan Christian Benedict~ m.galamedianews.com
Syahnaz Sadiqah merasa geli akan romantisme Juan Christian Benedict~ m.galamedianews.com

Hal ini diungkpkan Syahnaz belum lama ini pada awak media. Gadis cantik ini mengatakan bahwa dia bukan tipe wanita yang romantis. Karena itu romantisme yang justru kadang ditunjukkan oleh Juan membuatnya merasa geli. Syahnaz bahkan menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh kekasihnya itu adalah sesuatu yang alay.

Syahnaz bahkan jarang sekali menanggapi ucapan “I Love You” yang kadang dikirimkan juan ke telpon selulernya. “Biasa aja, justru kalau Juan romantis aku malah geli, apaan sih lo, alay sih lo. Misalnya dia ngomong di telfon ngomong ‘i love you’ aku tuh sering ga bales. Kadang dia protes tapi aku apaan sih geli tahu” papar Syahnaz.

Untungnya Juan mengerti betul akan sifat kekasihnya ini sehingga hal tersebut tak menjadi masalah dalam hubungan mereka. Syahnaz dan Juan pun ditanya kapan akan menikah mengingat keluarga kedua belah pihak sudah saling setuju dan juga telah mengenal satu sama lain. Menanggapi hal ini, Juan Christian Benedict menjawab diplomatis bahwa kini mereka menjalani dulu hubungan yang terjalin saat ini.

“Mama menerima dan dukung hubungan aku sama Syahnaz juga, asal yang positif aja. Ya namanya jodoh di tangan Tuhan, kita kan ga tahu jodoh gimana, ya jalani aja” papar Juan Benedict. Hal yang sama diamini oleh Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz mengaku hingga kini masih merasa belum siap untuk melenggang ke jenjang pernikahan dengan Juan. Syahnaz merasa usianya masih terlalu muda untuk memikirkan pernikahan dengan Juan. Karena itu, dia merasa masih belum siap untuk menuju pelaminan bersama Juan.

“Ya pacaran biasa aja, tapi bukan ada target kaya gitu, ya belum kepikiran juga. Siap aja sih sebenarnya, umur juga ga jadi patokan ya, tapi belum siap aja rasanya” pungkas Syahnaz.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.