Sering Dirawat di RS, Julia Perez Berharap Dapat Jodoh Dokter

Julia Perez saat ini tengah menjalani perawatan untuk mengobati penyakit kanker yang ia derita, di Rumah Sakit Dokter Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Namun demikian, penyanyi dangdut satu ini ternyata masih belum melupakan keinginannya untuk segera melepas masa lajang alias menikah.

Terkait hal tersebut, pelantung lagu ‘Belah Duren’ kini mengaku berharap bisa mendapatkan kekasih dari kalangan dokter, usai terpana dengan barisan dokter yang sering ia lihat lalu-lalang di RSCM.

Dalam beberapa hari terakhir, Jupe memang harus menghabiskan waktunya menjalani perawatan di RSCM. Sebagai bagian dari proses penyembuhan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya, mantan kekasih Gaston Castano itu baru saja menjalani operasi tulang belakang.

Julia Perez

“Ada, dokter-dokter yang lewat ini ada yang hihi. Sekarang saya doanya saya maunya dokter saja. Semoga dapat jodoh dokter. Jadi kalau dapat jodoh dokter kan di rumah bisa dijagain,” jelas Julia Perez sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Secara umum operasi yang dilakoni oleh Jupe pekan lalu berjalan dengan mulus. Ia lantas mengucap rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya, atas dukungan yang sudah diberikan oleh sahabatnya dari kalangan artis, keluarga, dan juga para fans. Jupe mengatakan bahwa kini kondisinya sudah berangsur membaik.

Julia Perez

“Terima kasih ya atas doanya, alhamdulillah operasinya selamat dan berjalan lancar. Aku sehat sekarang, benar-benar segar. Memang benar ternyata semua itu berkat doa dan semua menjadi lebih baik,” tutup Julia Perez.