Julia Perez dan Ayu Ting-ting Syuting Cecepy Tanpa Zaskia Gotik

Tiga pedangdut cantik yang tergabung dalam Trio Cecepy,  yakni Ayu Ting Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat  Ayu Ting Ting Ting dan Julia Perez menjalani syuting di salah satu stasiun TV swasta tanpa Zaskia Gotik.

Julia Perez dan Ayu Ting-ting Syuting Cecepy Tanpa Zaskia Gotik ~ instagram.com
Julia Perez dan Ayu Ting-ting Syuting Cecepy Tanpa Zaskia Gotik ~ instagram.com

Dalam akun Instagram Julia Perez, mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam acara yang dipandu trio mereka., Sayangnya, tak terlihat sosok Zaskia Gotik di antara mereka.

Absennya Zaskia Gotik rupanya langsung menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen dan penggemar Trio cecepy. Mereka menghiasi komentar di Instagram Julia Perez dengan pertanyaan, “ke mana Zaskia Gotik?”

“mana ka @zaskia_gotix ka @juliaperrezz ka @ayutingting92 kasian dong ka @zaskia_gotix sahabat kita itu kena musibah berat… semoga persahabatan kalian tidak gentar ya.. terutama ka @juliaperrezz pasti ngerti.” tanya edo.melo.

Di sisi lain ada pula yang lebih senang melihat Zaskia Gotik absen. Alasannya, Zaskia Gotik dianggap terlalu berlebihan saat tampil di atas panggung.

Salah saunya akun fitri.fitria.88 yang menuliskan, “mending ga ada Zaskia gotik jd suka liat cecepy klo ada Zaskia gotik malah ga seru terlalu over dibuat2 penampilan Zaskia gotik mah ga kaya ka Jupe sm ka ayu yg biasa2 aja ga dibuat2 natural aja.”

Sementara itu, belum ada kabar mengenai alasan Zaskia Gotik absen dari syuting Cecepy. Zaskia Gotik sempat dikabarkan mengalami depresi karena kasus hukum yang melilitnya. Ada juga yang menyebutkan, Zaskia Gotik memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terhadap pihak yang melaporkannya atas kasus penghinaan lambang negara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.