Julia Perez Dedikasikan Gelar Sarjana Untuk Sang Ibunda Tercinta

Raut wajah bahagia nampaknya tak bisa dibendung oleh Julia Perez yang baru saja menamatkan pendidikannya di jenjang S1. Bagaimana tidak, Jupe (sapaan akrab Julia Perez) yang sudah berusia 35 tahun tersebut masih semangat untuk mengejar mimpinya menjadi sarjana. Hal tersebut tentunya tak leps dari dukungan sang Ibunda tercinta, Sri Wulansih.

Julia Perez Dedikasikan Gelar Sarjana Untuk Sang Ibunda Tercinta - timlo.net
Julia Perez Dedikasikan Gelar Sarjana Untuk Sang Ibunda Tercinta – timlo.net

Jupe yang menamatkan pendidikan S1 nya di Universitas Bung Karno dengan mengambil jurusan hukum tersebut mengungkapkan bahwa keberhasilannya bisa lulus sidang merupakan sebuah perjuangan. Bukan hanya karena dirinya saja yang berjuang dan kerja keras tetapi doa sang Ibunda juga turut menghantar mantan kekasih Gaston Castano tersebut dapat meraih kelulusan. Untuk itu, Jupe pun mendedikasikan gelar sarjana yang diraihnya untuk sang Ibunda tercinta.

“Ini karena doa ibu saya juga. Saya dedikasikan gelar sarjana ini buat mama saya,” ujar Jupe.

Pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu juga mengatakan bahwa Sri Wulansih merupakan sosok wanita yang selalu mendukungnya untuk mendapatkan gelar sarjana tersebut. Jupe juga telah membuktikan kepada orang-orang yang selalu memandangnya sebelah mata bahwa dirinya mampu bersekolah dan menjadi orang yang lebih baik.

“Yang selama ini kami di-underestimate anak Cijantung, tidak pernah diorangkan. Saya dedikasikan untuk orang-orang yang anggap saya tidak mampu sekolah dan jadi orang yang lebih baik,” pungkas Jupe.