Gosip Kekinian Mancanegara Selebritas

Julia Perez Ikhlaskan Rumah di Argentina Ditempati Gaston dan Selingkuhanya

Oleh -

Julia Perez benar-benar telah habis kesabaranya menghadapi sang mantan kekasih Gaston Castano. Jupe benar-benar telah menutup pintu hatinya untuk pria yang pernah hampir menikah dengan dirinya itu. Karena itu, wanita seksi ini membiarkan saja ketika rumah yang dibangunya di Argentina, ditempati oleh Gaston dan wanita selingkuhanya.

Julia Perez enggan untuk balikan lagi dengan Gaston Castano meski keduanya usdah sama-sama membangun sebuah rumah di Argentina~ www.kompasiana.com
Julia Perez enggan untuk balikan lagi dengan Gaston Castano ~ www.kompasiana.com

Ya tanpa diketahui banyak pihak, Julia Perez alias Jupe memang telah membangun sebuah rumah di Argentina bersama pesepakbola ini. Rumah tersebut dibangun bersama dan dengan menggunakan biaya yang berasal dari tetes keringat Jupe sebagai seorang artis di Indonesia. Namun mimpi menempati rumah itu bersama sebagai suami istri kini pupus sudah.

Tak lain dan tak bukan adalah karena Gaston meninggalkan Jupe saat wanita itu terpuruk dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Gaston juga kabarnya memiliki wanita idaman lain saat Jupe tengah berjuang melawan penyakitnya. Hal ini tentu saja membuat Jupe benar-benar kecewa dan sakit hati atas tindakan Gaston ini. Wanita inipun akhirnya memilih untuk mengikhlaskan saja rumah di Argentina tersebut ditempati mantan kekasihnya ini.

“Ya udah ngebanguninya gue sama dia, yang nidurin dia sama tuh perempuan (Selingkuhan Gaston) gimana ga kutukupret tuh” ujar Jupe menahan emosi. Jupe sendiri kembali dibuat emosi saat sempat dipertemukan dengan Gaston belum lama ini. Apalagi Gaston juga sempat meminta balikan denganya plus mengancam akan menyebarkan foto mesra mereka berdua.

Namun apapun ancaman Gaton, Jupe tak bergeming. Baginya, pintu hatinya sudah tertutup rapat untuk menerima Gaston Castano apapun yang dilakukan oleh lelaki tersebut untuk memintanya kembali. “Ya dia ngajak balikan tapi dia tahu banget aku ga mau. Dia minta maaf, katanya mau jadi laki-laki yang lebih baik. Tapi ya ga mau tetap. ini bukan sekali dua kali dia kaya gitu. Ya itu, dia tahu banget aku ga mau. Sekarang tensin dia ikut-ikutan ga mau juga” tutur Julia Perez kemudian. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?