Julia Perez Menangis Haru Jadi Sarjana Hukum

Masa perkuliahan yang panjang akhirnya diselesaikan dengan manis oleh Julia Perez. Tangis haru tak dapat lagi ditutupi oleh selebritis seksi satu ini. Sidang skripsi yang digelar di kampus Universitas Bung Karno (UBK), Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015) kemarin menjadi akhir dari perjalanan Julia Perez sebagai mahasiswa fakultas hukum.

julia perez sarjana hukum

Dinyatakan lulus oleh sang dosen penguji, serta mendapat nilai A membuat Julia Perez tak dapat menahan deras air mata. Penyanyi yang akrab dipanggil Jupe tersebut mengungkapkan merasa terharu dapat menyandang gelar sebagai Sarjana Hukum. Terlebih bila mengingat jalan panjang yang dilalui hingga sampai pada titik tersebut.

“Alhamdulillah saya lulus. Senang banget. Akhirnya perjuangan saya menimba ilmu di UBK berakhir dengan indah selama empat tahun. Saya lewati fase-fase sulit. Tapi semuanya indah,” tangis Jupe usai sidang.

Empat tahun kuliah, cobaan demi cobaan tak henti-henti mendera pelantun hits Aku Ra Popo dan Belah Duren. Walau bukan berarti Julia Perez putus asa dengan pendidikannya. Hal ini dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang ia rengkuh selama masa perkuliahan. Salah satunya, nilai IPK yang selalu memuaskan. Inilah yang membuat pihak dosen tak heran bila Julia Perez mengantongi nilai akhir skripsi A.

“Yang bikin sedih adalah perjuangannya. Karena ini nggak cuma sekedar ujian kuliah saja. Saya sempat sakit, masuk rutan, sampai akhirnya selesai kuliah. Ini sebuah perjuangan,” tutup Julia Perez.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.