Julia Perez Dikabarkan Meninggal, Begini Klarifikasinya

Artis yang kini tengah berjuang melawan kanker ganas, Julia Perez dikabarkan meninggal lewat status di salah satu akun twitter. Ini bukan pertama kali artis yang akrab disapa Jupe tersebut diisukan meninggal.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Umrah, Julia Perez Titip Barang Ini Dari Tanah Suci

Menanggapi kabar meninggalnya Jupe, sang asisten Diana angkat bicara. Dengan tegas Diana mengatakan jika kabar meninggalnya Jupe adalah hoax.

Diana menjelaskan jika sampai saat ini Jupe masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. “Iya, dia semakin membaik sih. Belum tahu (kapan keluar rumah sakit),” ujar asisten Jupe, Diana seperti dikutip Beranda dari Tribun.

Jupe masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan dan perawatan intensif terkait kanker serviks yang dideritanya. Dalam kurun waktu seminggu terakhir, Jupe masih menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Yang pasti sampai saat ini masih dirawat secara intensif, masih dirawat dengan baik. Masih banyak observasi, masih banyak pemeriksaan dokter,” ujar Diana.

Baca Juga: Dijenguk Syahrini di Rumah Sakit, Badan Julia Perez Bikin Netizen Kasihan

Dalam kesempatan yang sama, Diana pun meminta doa agar Jupe bisa segera pulih dan keluar dari rumah sakit.

“Saya enggak mau mendahului beliau soal perkembangan kesehatan. Intinya doain aja semoga Mbak Jupe sempat sembuh dan bisa sehat,” pungkasnya.