Jumpa Fans Dadakan di Masjid, Stefan William CS “Anak Jalanan” Dikecam

Sinetron unggul RCTI yang diperankan oleh Stefan William CS, Anak Jalanan kembali menyulut pro dan kontra. Pasalnya, beredar video saat Stefan William CS mengadakan jumpa fans dadakan diatas sebuah masjid di kota Serang.

Jumpa fans dadakan di atas masjid, Stefan William dan teman-temanya di sinteron unggulan RCTI Anak Jalanan dikecam~www.trentekno.com
Jumpa fans dadakan di atas masjid, Stefan William dan teman-temanya di Anak Jalanan dikecam~www.trentekno.com

Sebuah video pendek yang diunggah oleh Stefan William ke akun instagram miliknya, ramai komentar bernada kecaman dari netizen. Pasalnya di video yang disinyalir diambil di kawasan Anyer tersebut, menunjukkan beberapa bintang dan kru sinetron Anak Jalanan yang kata para netizen, sedang berada di atas sebuah masjid.

Para pemain Anak Jalanan ini sepertinya tengah menyapa ratusan fans yang mengelilingi masjid tersebut, karena tahu idola mereka sedang mengambil gambar di lokasi ini. Sayangnya hal ini lantas menyulut kecaman dan juga emosi dari netizen, yang melihat video tersebut. Mereka menyebut para pemain dan kru Anak Jalanan telah menodai ketenangan sebuah tempat ibadah.

“Masjid itu rumah Allah,tolong jaga adab adab masjid,di rumah orang aja kita kita harus sopan tidak ribut,apalgi di rumah Allah(MASJID).jangan jadikan masjid buat jumpa fans dan buat kepentingan syuting!!!” kecam seorang netizen. “Semoga allah memberikan azab dan melaknat kalian semua yg tidak menghargai masjid sebagai tempat ibadah umat muslim..!! Amin” kecam seorang netizen yang lainya lagi.

“Gk hargain masjid ni org. Mintak kena cangkul palak nya” kecam netizen lain lai berkomentar di video Stefan William ini. “Kalo.benar itu masjid. Sangat di sayangkan… Lha wong masuk aj hrs copot.sandal. Kan ada baTas suci nya. Itu kalo di tempatku, udah aku #lempar pake batu bata, suruh turun. #bego” kritik seorang netizen lagi mengoemntari video bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.