Ingin Umrah Setelah Operasi, Julia Perez Berharap Air Zam-zam Bisa Sembuhkan Kankernya

Julia Perez tak mengenal kata lelah dalam perjuangannya memerangi kanker serviksnya yang kini sudah memasuki stadium 4. Rencananya, pelantun lagu “Belah Duren” itu bakal menjalani operasi saraf untuk mengurangi rasa sakit yang diderita akibat kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Ingin Umrah Setelah Operasi, Julia Perez Berharap Air Zam-zam Bisa Sembuhkan Kankernya

Usai operasi, Julia Perez berencana melangsungkan umrah bersama keluarga dan artis Ria Irawan. Selain berdoa meminta kesembuhan, janda Gaston Castano itu berharap dapat membuktikan mukjizat air zam-zam. Wanita yang akrab disaoa Jupe itu akan bertolak ke Tanah Suci rencananya, tanggal 2 Januari 2017.

“Kalau bisa dengan air zam-zam sudah sembuh. Saya minta doanya begitu saja sih, di sana pun sekitar 11 hari saja,” ujar Julia Perez dilansir dari Liputan6.com. Meski kondisinya masih rentan, namun Julia Perez tak risau. Ia bahkan enggan membawa dokter pribadi untuk mengontrol keadaannya selama di Tanah Suci Mekah.

“Masalah kedokteran dari dokter Indonesia dan Arab sangat kooperatif. Kalau ada apa-apa tinggal tunjukkan surat dan mereka akan berikan apa yang saya dapatkan di Indonesia dengan gratis. Jadi enggak bawa (dokter) kok,” sambungnya. “Aku juga enggak mau manja bawa-bawa dokter ke sana. Kasih sayang Mama, Papa, dan Allah sudah cukup. Saya yakin banget semuanya ini diberikan kemudahan,” tandas Jupe.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.