Demi Bertahan Dari Nyeri, Jupe Operasi Tulang Belakang

Kondisi kesehatan artis Julia Perez terus menurun setelah didiagnosa kanker serviks stadium 4. Karena sakitnya itu juga, artis yang akrab disapa Jupe ini juga mengaku merasakan nyeri luar biasa.

Karena harus minum obat pereda nyeri, Jupe khawatir dirinya jadi over dosis obat-obatan.

“Biasanya saya sakit tiap tiga jam sekali, kalau minum obat selama tiga jam sekali pasti enggak baik, bisa over dosis (OD),” ujar Jupe usai menggelar pengajian di kediaman sang bunda seperti dilansir Beranda dari Tribun Style.

Demi meredakan nyeri, Jupe bakal menjalani operasi tulang belakang. Operasi ini diharapkan bisa meredakan sakit atau minimal rasa nyeri tak berlebihan selama kurang lebih 6 – 12 bulan ke depan.

“Operasi blok syaraf bertujuan supaya sakitnya terblok, supaya gak terlalu berlebihan. Bisa menunda sakit sampai 6 bulan – 1 tahun, setelah itu evaluasi lagi untuk masalah nyerinya,” ujar Julia Perez.

Jupe juga berharap operasi di hari Jumat bisa memberinya berkah tersendiri. Karena sebelumnya operasi dijadwalkan hari Kamis (29/12), sayangnya kondisinya masih terlalu capek.

“Besok dioperasi lewat belakang, saraf juga. Harusnya hari ini. Tapi saya engga bisa. hari ini kecapean, saya bilang besok aja. Mudah-mudahan Jumat berkah,” pungkas Jupe.