Usai Operasi, Jupe Siap Laksanakan Ibadah Umroh

Pemulihan pasca operasi tak bisa menghalangi niatan pedangdut Julia Perez untuk melaksanakan ibadah umroh. Malahan sebaliknya, penyanyi yang akrab disapa Jupe ini mengaku sudah siap berangkat umroh pada hari Senin (2/12/2016).

Berbagai persiapan sudah dilakukan Jupe agar ibadah umrohnya maksimal. Ia menceritakan bekal yang harus dibawanya umroh kepada wartawan ketika ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Julia Perez pasca operasi (c) Tribunnews

“Siap. Tanggal 2 (Januari 2017) siap umrah,” ucap Julia Perez ketika ditemui di RSCM seperti dilansir  Beranda dari TribunStyle.

“Cuma disiapin (oleh dokter) beberapa obat-obatan. Terus juga kan obat-obatan orang kanker beda, ya. Jadi, ada suratnya, obatnya ini, ini, harus legal,” lanjutnya.

Jupe juga berharap bisa mendapat keajaiban saat melakoni ibadah umroh. Ini karena Jupe tak ingin merepotkan keluarganya lantaran ia belum bisa berjalan pasca pemulihan operasi.

“Ya (sudah kuat untuk umrah). Pakai kursi roda. Tapi, gue berdoa semoga ada keajaiban, nggak pakai (kursi roda). Nggak mau nyusahin Mama Papa,” ujar Jupe masih dikutip Beranda dari TribunStyle.

Baca Juga: Demi Bertahan Dari Nyeri, Jupe Operasi Tulang Belakang

Saat keluar dari RSCM, Jupe memang harus menggunakan kursi roda menuju mobil. Meski begitu, ia mengaku di operasi kedua kondisinya jauh lebih baik dibandingkan operasi pertama.

“Baik. Bagus. Operasi yang pertama, masih sakit. Nah, yang kedua, ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri,” tuturnya semringah.

Operasi kedua yang dijalankan Jupe merupakan operasi saraf perut guna meringankan rasa sakit akibat kanker serviks stadium empat. Operasi ini dilakukan demi menghindari kemungkinan over dosis akibat kerap mengonsumsi obat pereda rasa sakit.