Dua Kali Menikah, Jupe Tak Pernah Dinafkahi Damien dan Gaston

Malang benar nasib Julia Perez. Seleb yang kini tergolek lemah karena kanker serviks itu ternyata justru harus menafkahi Damien Perez dan Gaston Castano semasa masih membina rumah tangga dengan keduanya.

Baca Juga: Biasa Tampil Tomboy, 8 Seleb Cantik Indonesia Ini Anggun Berkebaya

Damien merupakan bule Prancis yang merupakan suami pertama Jupe. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di negeri menara Eiffel pada 2002 silam dan tak pernah mencatatkannya secara resmi di Indonesia.

Masyarakat kemudian dibuat heboh ketika Damien, yang kala itu sudah tak lagi berstatus sebagai suami Jupe, menuntut sang pedangdut karena masih menggunakan nama belakangnya – Perez.

Namun demikian, pengadilan akhirnya memenangkan Jupe dalam gugatan tersebut. Pelantun tembang Aku Rapopo itu dianggap lebih kuat di mata hukum karena sudah terlebih dahulu mematenkan namanya.

Move on dari Damien, sejak 2009 Jupe lantas dekat dengan pesepakbola Gaston Castano, yang sudah membela beberapa klub di Indonesia. Meski ditentang oleh sang ibunda, keduanya menikah di 2013 – sebelum akhirnya harus bercerai pada 2016 lalu.

(c) Kapanlagi.com

Pengacara Jupe, Minola Sebayang, sempat mengungkap bahwa selama tiga tahun membina rumah tangga dengan Gaston, ia tidak pernah menerima nafkah dari pria asal Argentina tersebut.

Sebayang mengatakan ketika ditemui pada 14 April 2016 silam, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Kalau menurut Jupe, selama pernikahan enggak pernah diberi nafkah lah, enggak tahu kenapa.

Malangnya, Jupe juga tidak mendapatkan nafkah ketika ia menikah dengan Damien. Hal itu diakui sendiri oleh pelantun tembang Belah Duren dalam sebuah wawancara yang ia lakukan sekitar tujuh tahun lalu.

(c) Tribunstyle.com

Pada media, wanita berusia 36 tahun itu justru menegaskan bahwa dialah yang menanggung semua biaya hidup mereka berdua selama tinggal satu atap.

Jupe menjelaskan, sebagaimana dilansir Beranda dari Nova: Selama tiga tahun dia enggak pernah memberi nafkah aku, selama itu aku yang nafkahin dia.

Baca Juga: Pamer Desain Terbaru, Bella Shofie Disebut Pakai Baju ‘Kurang Bahan’

Julia Perez sendiri hingga kini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sudah tiga bulan terakhir ia mendapatkan perawatan untuk penyakit kanker serviks yang dideritanya.