Jupe Tak Lupa Rayakan Ultah ‘Jupearmy’ di Arab Saudi

Meski tengah melakukan ibadah umrah, Julia Perez rupanya tidak melupakan basis penggemarnya di Indonesia, yang biasa dikenal dengan sebutan ‘Jupearmy’.

Baca Juga: Dewi Persik Semangati Jupe Yang Umroh, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netter

Belum lama ini, artis yang tengah berjuang sembuh dari kanker serviks tersebut membuat video ucapan selamat di tengah padatnya kegiatan di Arab Saudi. Rekaman singkat tersebut langsung diunggah oleh Jupe di akun Instagram miliknya.

Julia Perez

“Hai Jupearmy, happy anniversary,” buka Jupe sembari mengangkat tangan kanan untuk membentuk angka dua.

“Semoga kita berkah selamanya,” lanjut mantan kekasih Gaston Castano itu dengan wajah sumringah.

Mendapatkan ucapan selamat dari artis idola mereka, para penggemar Jupe pun merasa amat gembira. Tanpa menunggu lama, banyak di antara mereka yang membanjiri kolom komentar dengan kalimat bernada positif. Tak lupa, mereka juga mendoakan sang biduan dangdut untuk segera diberikan kesembuhan total.

Julia Perez

“Semoga cepat sembuh dan beraktivitas lagi seperti semula, aamiin ya rabbal alamin, @juliaperrezz,” demikian komentar dari pemilik akun trianineny.

“Happy anniversary, kak Jupe. Semoga tetap semangat, apapun yang terjadi tetap semangat,” bunyi komentar senada yang dibuat oleh nurhayati070686.

Baca Juga: Jalankan Umrah, Kursi Roda Jupe Raib di Makkah

Jupe sendiri tengah melakukan ibadah umrah, usai sebelumnya ia menyelesaikan prosedur operasi tulang belakang guna meredam rasa sakit akibat penyakit kanker yang ia derita.