Gosip Kekinian Mancanegara Sepakbola Sport

Gara-gara Foto Bareng Mesut Ozil, Fans Arsenal Dibayang-bayangi Dengan Kutukan Justin Bieber

Oleh -

Foto Justin Bieber bertukar kaus dengan pesepakbola Arsenal, Mesut Ozil hebohkan sosial media. Namun Bieber tak hanya berfoto bersama dengan pesepkbola tampan tersbeut. Mantan kekasih Selena Gomez ini juga tampak berfoto dengan pemain sayap the Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain.

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber berselfie bersama dua pesepakbola kenamaan dari Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil~ telegraph.co.uk
Justin Bieber bersama dua pesepakbola Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil~ telegraph.co.uk

Justin Bieber memang sedang berada di Inggris pekan ini. Tak hanya menghibur penggemarnya disana, Justin juga dikabarkan mengunjungi salah satu klub sepak bola kenamaan di negri Ratu Elizabeth tersebut. Dan hal ini tampak saat foto selfie Justin dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil beredar luas di media.

Jika Justin hanya berfoto saja dengan Alex Chamberlain, penyanyi asal Kanada ini bahkan bertukar kaus dengan Mesut ozil. Di foto tersebut tampak Justin memegang kaus bernomor 11 dengan nama Ozil di sana. Sedangkan Mesut Ozil tampak memamerkan kaus dengan tulisan Purpose Tour, atau tur musik yang tengah dijalani oleh Justin.

Namun seperti dikutip dari cbssports.com, fans Arsenal sebaiknya hati-hati dengan kedekatan Justin dan dua punggawa asal the Gunners tersebut. Media ini mengutip mengenai rumor kutukan Justin Bieber yang membuat kekelahan beberapa tim olah raga. Mereka menyebut tahun 2014 yang lalu, Justin tertangkap kamera menggunakan jersey Spanyol dan ternyata tim Matador memang harus menelan kekalahan di ajang bergengsi tersebut.

Masih belum cukup, Justin menghadiri pertandingan kandang perdana New York Knicks pada  2014 yang lalu, dan berakibat kekalahan pada tim football asal Amerika ini. Justin Bieber juga pernah berfoto bersama pemain belakang Cleveland Browns, Johnny Manziel. Tak berapa lama terdengar kabar Manziel ditangkap polisi lantaran memukul telinga pacarnya hingga berdarah. Namun tentu saja ini hanya speskulasi yang dihembuskan media mengenai kutukan Justin Bieber, terhadap beberapa tim olah raga yang pernah berinteraksi denganya itu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?