Kangen 5 VJ Cantik MTV Indonesia? Ini Kabar Mereka Sekarang

3. Nirina Zubir

Nirina Zubir lahir di Madagaskar dan merupakan putri seorang diplomat. Lepas dari dunia VJ, ia kini fokus mengembangkan karirnya sebagai penyiar radio dan juga pembawa acara.

Sebelumnya, Nirina sering sekali menerima tawaran untuk membintangi film. Salah satu yang paling sukses adalah ‘Get Married’. Kabarnya, tak lama lagi Nirina bakal kembali aktif di layar perak dengan sebuah judul film anyar, yang masih dirahasiakan.

Berkat suksesnya sebagai salah satu VJ MTV Indonesia, nama Nirina memang semakin melambung di dunia entertainment. MTV pula yang membuatnya bisa mencatat debut sebagai aktris di film ’30 Hari Mencari Cinta’.

4. Rianti Cartwright

Rianti sudah amat jarang muncul di layar kaca saat ini. Wajar saja, mengingat ia sudah berkeluarga. Selain itu, cewek blasteran bule ini juga tengah merintis usahanya di bidang spa dan juga kue.

Ketika masih menjadi MTV, Rianti sering menyapa penggemarnya di beberapa acara populer seperti What’s Up, MTV Weekend, dan Global Room. Tugas sebagai VJ mulai ia lakoni sejak 2005 dan hal ini seolah membuka pintu lebih lebar baginya untuk masuk ke dunia hiburan.

Buktinya di 2006 ia mendapat kesempatan menjadi salah satu tokoh utama di film Jomblo. Film karya Hanung Bramantyo itu lantas membuat Rianti mendapat banyak tawaran untuk membintangi FTV, sinetron, dan iklan.