Kahitna Adakan Festival Musik untuk Merayakan Anniversary 30 Tahun

Kahitna adalah salah satu band yang telah lama berkarya di belantika musik Indonesia. Sudah 30 tahun Kahitna mengeluarkan lagu-lagu yang membuat orang-orang menjadi baper ketika mendengarnya. Dalam Anniversary kali ini, Kahitna sudah menyiapkan sesuatu yang berbeda.

Kahitna merayakan anniversary 30 tahun dengan festival musik
Kahitna merayakan anniversary 30 tahun dengan festival musik

Sebuah festival musik yang bertema ‘Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival’ dipersembahkan oleh grup band Kahitna untuk para pecinta musik Indonesia. Acara ini akan digelar pada tanggal 13 Februari 2016 nanti yang bertempat di Convention Center, Jakarta.

“Kahitna di usia 30 tahun ini adalah sebuah pembuktian, yang tadinya diragukan,” Kata Yovie dalam acara jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan pada hari kamis (3/12), seperti dilansir dari Metro TV News. “Awalnya teman-teman bilang beneran enggak main band serius, tanya ke saya. ‘Yov, bagaimana sembilan orang main band? bagaimana bagi-bagi (uang),’ ” lanjutnya.

“Dengan sembilan orang, bisa memainkan musik yang organik. Rythm session bisa dimainkan lengkap. Saya bilang pada anak-anak, ‘Tenang saja kalau buat karyanya keren, rezekinya panjang,” ungkap Yovie.

Untuk festival musik kali ini tiketnya dihargai mulai dari Rp. 900 ribu hingga Rp. 5 juta. Tidak hanya Kahitna, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Titi DJ, Raisa, Tulus, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, The Groove, HIVI, Teza Sumendra, Project Pop, dan The Overtunes.