Kakak, Film Laudya Cynthia Bella Akan Segera Rilis

Setelah beberapa waktu yang lalu Laudya Cynthia Bella banyak menjadi pembicaraan tentang perannya dalam film Kakak, akhirnya masyarakat mendapat kabar gembira bahwa film tersebut akan segera dirilis. Bella sempat dikabarkan melepas hijabnya untuk film ini dan menuai kontroversi, namun semua kabar tersebut sudah diklarifikasi.

Laudya Cynthia Bella dalam Film 'Kakak'
Laudya Cynthia Bella dalam Film ‘Kakak’

“Rencananya film ‘Kakak’ memang dirilis pada bulan Maret. Kenapa perlu waktu setahun? ini berdasar pertimbangan dari pihak 21 karena mereka lebih selektif demi mempertontonkan film yang layak. Sebenarnya durasi filmnya selama 2 jam 10 menit. Namun menurut editor terlalu lama sehingga ada bagian film yang dipotong, ” ucap Ivander pada hari Selasa (3/11) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ivander mengungkapkan alasan penundaan peluncuran film tersebut adalah karena film tersebut harus diedit terlebih dahulu sebelum dapat diputar. “Kalau ada bagian yang seperti hilang, mungkin itu terbaik sebisa kami,” tambahnya.

Kakak adalah film yang ber-genre horror yang mengisahkan tentang Kirana (Bella) dan Adi (Surya Saputra) yang menjadi suami istri tetapi belum memiliki anak. Ketika mereka pindah ke rumah baru, Kirana memiliki teman baru yang ternyata hantu anak kecil. Film ini rencananya akan dirilis pada hari kamis besok, 5 November 2015

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.