Kalah Dari Ayu Ting-ting Di Adu Otak Cecepy, Julia Perez Diledek Zaskia Gotik

Cecepy semakin menunjukan kekompakannya. Tiga sahabat, Ayu Ting-ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik beberapa kali melakukan kegiatan bersama-sama. Dan rupanya, waktu di ruang tunggu dimanfaatkan benar untuk melakukan banyak hal bersama-sama. Seperti misalnya kali ini, mereka saling mengadu kepintaran dan pengetahuan lewat ajang Adu Otak Cecepy.

Gaya kebersamaan kompak Cecepy
Gaya kebersamaan kompak Cecepy

Adu Otak Cecepy diakui oleh Julia Perez berawal dari keisengan semata. Sama sekali tak ada unsur persaingan serius dari acara yang diunggah melalui akun Youtube Julia Perez TV tersebut.

“Pas kebetulan kita lagi bertiga saja, terus seru-seruan. Itu ceritanya tentang kecerdasan, jadi dikasih pertanyaan. Tapi sih pertanyaan lucu-lucuan saja,” ungkap Jupe ceritakan awal mula video bertajuk ‘cecepy adu ilmu’ tercipta.

Begini adu otak ala Cecepy
Begini adu otak ala Cecepy

Namun yang seru, video yang mulanya dengan niat iseng-iseng tersebut justru malah menjadi lucu. Zaskia Gothic yang terlihat jelas menjawab pertanyaan-pertanyaan secara asal langsung kalah dengan Ayu Ting-ting dan Julia Perez yang terlihat lebih serius.

Namun pada akhirnya, Julia Perez harus kalah dengan Ayu Ting-ting. Langsung saja, Julia Perez yang notabene sarjana hukum langsung diledek habis-habisan oleh Zaskia Gothic.

“Pemenangnya Ayu, padahal yang sarjana Jupe, yang bego siapa ya?” ledek Zaskia menutup video lucu-lucuan tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.