Kayak Apa Sih Kamarnya Via Vallen? Intip Lewat 7 Potret Ini

Bicara soal musik dangdut, harus diakui nama Via Vallen belakangan ini semakin menanjak. Mengawali karir dari Jawa Timur, kini popularitasnya sudah bergaung hingga ibu kota Jakarta dan bahkan sampai ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Via mulai jadi buah bibir sejak lagu Sayang yang ia lantunkan menjadi hits. Tawaran manggung pun mulai membanjirinya. Selain itu, basis massa penggemarnya juga semakin besar.

Kehidupan pribadi Via pun kini jadi topik yang menarik untuk dikupas. Dan kali ini, Beranda akan mengungkap rahasia di balik kamar pribadi sang idola. Seperti apa sih penampakannya? Berikut galeri foto lengkapnya.

1. Interior kamar

Via Vallen sepertinya menyukai kamar dengan interior yang bernuansa chic. Lihat saja bagaimana sang biduan memilih jenis wallpaper untuk menutupi tembok ruang pribadinya.

Selain itu, Via juga hobi mengoleksi beberapa aksesoris lucu untuk membuatnya semakin betah dan rileks, seperti jam weker dan keranjang berisi bunga.

2. Beruang lucu

Sebagai seorang wanita, wajar saja jika Via menyukai benda-benda lucu. Salah satunya adalah boneka beruang berukuran super besar. Mungkin boneka ini bisa jadi teman setia sang biduan kala tidak sedang punya teman curhat?

3. Jam weker

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Via sepertinya lebih condong dengan gaya interior shabby chic. Hal itu tergambar dari jam weker yang ia koleksi. Jam ini sudah beberapa kali dipotret Via dalam unggahan Instagramnya.

4. Bed cover unik

Selain asesoris lucu, Via Vallen juga punya bed cover unik untuk menghiasi kamarnya. Bed cover tersebut berwarna biru dan dihiasi motif lumba-lumba. Namun yang paling menarik, terdapat bordiran khusus dengan nama ‘Via Vallen’ di atasnya.

5. Banyak kado

Sebagai idola baru di dunia dangdut, Via punya banyak penggemar yang masih berusia muda. Tak jarang untuk menunjukkan cintanya pada sang artis, para fans tersebut mengirimi Via berbagai macam kado.

Kado yang diterima Via pun cukup banyak jumlahnya. Namun para fans tak perlu khawatir karena semuanya disimpan rapi di dalam kamar pribadi sang penyanyi.

6. Identik dengan warna biru

Via Vallen belum pernah mengungkap warna favoritnya pada media. Namun jika dilihat dari interior kamar pribadinya, sosok wanita berusia 27 tahun ini sepertinya senang dengan warna-warna bernuansa biru.

Lihat saja corak bed cover, tirai, dan baju yang ia kenakan dalam foto di atas. Sebelumnya, ia juga punya bed cover lumba-lumba yang dominan berwarna biru.

7. Nyaman banget

Para follower Via berkesempatan melihat suasana kamar Via secara keseluruhan kala sang biduan berulang tahun ke-26. Saat itu ia mengunggah foto suasana kamarnya, yang sudah dihias sedemikian rupa untuk merayakan hari kelahirannya.

Baca Juga: Bukan Keluarga atau Saudara, 10 Artis Cantik Ini Wajahnya Saling Mirip

Jika dilihat dari foto, sepertinya nyaman banget ya beristirahat di kamar pribadi Via? Bagaimana menurut kalian?