Gosip Kekinian Korean Wave

Kang Gary Hengkang dari Running Man, Ini 8 Fakta Manis ‘Monday Couple’ Yang Tinggal Kenangan

Oleh -

Keputusan Kang Gary untuk meninggalkan Running Man tentu mengejutkan banyak pihak. Namun sepertinya, rapper yang dikenal dekat dengan aktris cantik di reality show yang sama, Song Ji Hyo ini sudah bulat untuk hengkang dari program yang membesarkan namanya itu.

Rapper kenamaan Kang Gary resmi tinggalkan reality show Running Man, bagaimana nasib Monday Couple~kdramastars.com
Kang Gary resmi tinggalkan Running Man, bagaimana nasib Monday Couple~kdramastars.com

Tentu saja hengkangnya Gary ini membuat fans bertanya-tanya tentang nasib Monday Couple, julukan yang diberikan untuk Kang Gary dan Song Ji Hyo. Apalagi, Monday Couple bisa dibilang sebagai ikon yang cukup punya banyak fans dari reality show Running Man ini. Bisa dipastikan nasib Monday Couple kini telah usai.

Dan untuk para fans Running Man terutama Monday Couple Kang Gary dan Song Ji Hyo, berikut ini ada beberapa fakta manis mengenai pasangan fenomenal yang kini telah menjadi kenangan tersebut.

1. Haha yang pertama memberi julukan Monday Couple ini

Awal penayangan Running Man; tersebar kabar bahwa Haha, Gary dan Ji Hyo terlibat cinta segi tiga. Namun melihat kesungguhan Gary mendekati Song Ji Hyo, Haha pun memutuskan untuk mundur dari kisah ini. Haha juga ternyata yang pertama memberi julukan Monday Couple pada Gary dan Ji Hyo. “Gary dan Ji Hyo kencan tiap Senin (ketika mereka syuting Running Man)”.

2. Gary dan Ji Hyo adalah pasangan reality show terlama di Korea

Kedekatan Song Ji Hyo dan Kang Gary bisa dibilang sejak Running Man dimulai 6 tahun yang lalu. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan dan bahkan memicu gosip pacaran di dunia nyata. Gary dan Ji Hyo juga disebut sebagai pasangan reality show terlama di Korea Selatan.

3. Gary sempat kecewa saat tahu Song Ji Hyo sudah punya pacar

Pada Februari 2012 yang lalu, Song Ji Hyo dikabarkan telah berpacaran dengan Baek Chang Joo, CEO agensi CJ Entertainment tempatnya bernaung. Hal ini kabarnya sempat membuat Gary kecewa, dan memutuskan hanya akan berteman baik saja dengan Ji Hyo. Namun entah takdir atau kebetulan semata, Ji Hyo dikabarkan putus dari kekasihnya pada awal Januari 2015 yang lalu.

4. Gary sempat berharap bisa menikahi Song Ji Hyo

Gary pernah berharap bisa benar-benar bisa menikahi aktris cantik Song Ji Hyo~ dramafever.com
Gary pernah berharap bisa menikahi Song Ji Hyo~ dramafever.com

Pada Desember 2011 yang lau, Kang Gary mengunggah sebuah photoshop dirinya dan Song Ji Hyo dalam balutan gaun pernikahan. Ia mengatakan, “ini tak ada hubunganya dengan reality show (Running Man), hanya ingin membuat orang tertawa” katanya saat itu.

5. Bagi Song Ji Hyo, Kang Gary lebih ganteng dari Kim Soo Hyun

Song Ji Hyo tanpa malu pernah memberikan pujian untuk Kang Gary. Wanita cantik ini menyebut pentolan duo Leessang ini lebih tampan dari aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun.

6. Mong Ji, nama kesayangan Gary untuk Ji Hyo

Di akhir 2015 yang lalu lewat sbeuah wawancara, Gary menyebut bahwa ia menami Song Ji Hyo sebagai Mong Ji di kontak handphone miliknya.

7. Gary dan Ji Hyo tak sungkan tunjukkan kemesraan di depan umum

Gary pernah berharap bisa benar-benar bisa menikahi aktris cantik Song Ji Hyo~ dramafever.com
Monday Couple tak pernah malu tunjukkan kemesraan didepan umum~ dramafever.com

Banyak yang menyebut bahwa Gary dan Song Ji Hyo sebenarnya telah menjalin cinta secara diam-diam. Pasalnya keduanya tak pernah sungkan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Namun Monday Couple selalu menegaskan bahwa hubungan mereka, hanya sahabat yang sangat dekat saja.

8. Kim Jong Kook berharap Gary dan Ji Hyo benar-benar pacaran

Kedekatan Song Ji Hyo dan Kang Gary sebagai Monday Couple ternyata mendapat dukungan dari para anggota acara reality show ini. Kim Jong Kook, yang notabene juga pernah digosipkan dekat dengan Song Ji Hyo bahkan berharap Monday Couple benar-benar pacaran di dunia nyata. “Ji Hyo dan Gary perlu benar-benar berkencan. Jika mereka melakukanya, maka ini akan baik untuk Running Man” kata Kim Jong Kook beberapa waktu yang lalu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?