Sel Kanker Serang Saraf Kaki, Julia Perez Cuma Kuat Berdiri 5 Menit

Pulang dari ibadah Umroh, Julia Perez terlihat kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Namun siapa sangka meskipun sudah terlihat sedikit lebih sehat, wanita seksi ini harus menghadapi fakta bahwa sel kanker serviks yang menggerogotinya mulai menyerang saraf di kakinya.

(Baca juga: Kanker Jupe Makin Parah, Gaston Castano Kepergok Jalan Bareng Cewe Bule)

Sel kanker Julia Perez sudah serang saraf kaki

Dilansir oleh BERANDA dari laman Tribunews.com, Jupe begitu ia biasa dipanggil membenarkan bahwa kanker yang diidapnya kini sudah mulai menyerang syaaf di kakinya. “Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya dia ganggu peredaran darah kaki,” ungkapnya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Karena hal inilah Jupe terpaksa harus menggunakan kursi roda untuk menunjang aktivitasnya. Karena jika berdiri terlalu lama, maka Jupe harus merasakan sakit yang teramat sangat di sekujur tubuhnya. Jupe juga mengungkapkan ia cuma kuat berdiri selama 5 menit saja, itupun kadang harus mengandalkan bantuan orang lain.

(Baca juga: Jupe Beri Pesan Para Wanita Indonesia Soal Kanker Serviks)

“Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itupun harus dipegangin. Dan itu langsung kesemutan,” ujarnya. Meskipun begitu Jupe pernah nekat untuk memasakan diri berdiri cukup lama di sebuah acara.

Hal itu berakibat fatal pada mantan istri Gaston Castano ini. Pasalnya, Jupe langsung colapse saat memaksakan diri berdiri terlalu lama. “Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa,” kata Julia Perez kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.