Karena Dipingit, Kirana Larasati Kirim Surat Ungkap Kerinduan Kepada Kekasih

Adat pingitan merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh calon pengantin yang memilik adat jawa dengan pengertian bahwa sepasang calon pengantin tersebut tidak boleh bertemu satu sama lain sebelum akhirnya dipertemukan ketika akad nikah. Adat tersebutlah yang kini sedang dijalani oleh Kirana Larasati bersama kekasihnya, Tama Gandjar.

Karena Dipingit, Kirana Larasati Kirim Surat Ungkap Kerinduan Kepada Kekasih - liputan6.com
Karena Dipingit, Kirana Larasati Kirim Surat Ungkap Kerinduan Kepada Kekasih – liputan6.com

Artis yang tenar lewat sinetron ‘Azizah’ di SCTV tersebut mengatakan bahwa dirinya serasa kembali ke jaman dahulu. Sebelumnya ia merencanakan untuk dipingit selama 20 hari, namun kemudian dikuranginya hingga tinggal beberapa hari saja sebelum menjelang hari spesialnya tersebut.

“Aku kayak kembali ke jaman dulu banget. Aku dipingit sama dia mulai beberapa hari lalu. Rencanannya sih, mau 20 harian lah sebelum nikah tapi kemudian dikurangi jadi beberapa hari aja,” ujar Kirana Larasati.

Kirana  mengungkapkan bahwa selama ia dipingit, ia selalu dihantui rasa kangen kepada kekasihnya. Karena tak boleh bertemu tatap muka, alhasil Kirana memutuskan untuk mengirim surat kepada calon suaminya tersebut.

“Biasanya kalau aku sudah kangen gitu, aku suka surat-suratan karena memang kan, enggak boleh face to face,” ungkap Kirana.

Kirana mengaku menitip surat untuk calon suaminya itu melalui calon adik iparnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang telah akrab dengan adik calon suaminya tersebut.

“Aku kan, memang dekat banget sama adiknya, aku suka titip surat ke dia untuk disampaikan ke calon suami aku. Isinya sih, padahal sederhana banget. Ungkapan kangen gitu, deh,” ujarnya.