Kasus “Bebek Nungging” Menghina Pancasila, Ayu Ting-ting Sebut Zaskia Gotik Suka Ngacau!

Kasus penghinaan Pancasila yang dituduhkan pada Zaskia Gotik dengan ungkapan “Bebek Nungging” bukan hanya mempengaruhi sang penyanyi dnagdut saja. Panasnya kasus tersebut pun membuat beberapa rekan dekat harus terlibat dan dipanggil ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/3) kemarin. Salah satunya, Ayu Ting-ting.

Julia Perez dan Ayu Ting-ting Syuting Cecepy Tanpa Zaskia Gotik ~ instagram.com
Julia Perez dan Ayu Ting-ting Syuting Cecepy Tanpa Zaskia Gotik ~ instagram.com

Ayu Ting-ting memang lebih banyak tak berkomentar mengenai kasus tersebut. Ibu dari Bilqiz Khamairah Razak ini hanya menyebut apa yang diucapkan Zaskia tanpa unsur kesengajaan. Ia bahkan menyebut teman dekatnya di Cecepy tersebut kerap kali memberikan jawaban ngawur ketika ditanya.

“Mungkin dia (Zaskia) memang nggak mengerti apa-apa, yang kita tahu kan, kadang kalau kita tanya, jawabnya memang suka ngaco,” ungkap Ayu ditemui di Jakarta, Senin (21/3) malam.

Walau begitu, Ayu pun menyadari bahwa apa yang dilakukan sama sekali tak bisa dibenarkan. Inilah mengapa pelantun lagu Sambalado ini pun meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.

“Saya juga mewakili Zaskia, meminta maaf yang sebesar-besarnya, namanya manusia pasti ada khilafnya, ini bukan keinginannya Zaskia dan ini bukan unsur kesengajaan, dengan tidak sengaja Zaskia melontarkan kata-kata itu,” pungkas Ayu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.