Karena Kasus Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Diminta Sekolah Lagi Oleh Julia Perez

Kelalaian Zaksia Gotik menjadi lambing negara sebagai bahan lelucon rupanya turut disesali oleh sahabtnya, Julia Perez. Sebagai sosok yang peduli dengan sahabtanya, wanita yang lebih akrab disapa Jupe itu meminta kepada Zaskia untuk kembali melanjutkan sekolahnya agar kejadian serupa tak terulang lagi di kemudian hari.

Karena Kasus Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Diminta Sekolah Lagi Oleh Julia Perez ~ instagram.com
Karena Kasus Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Diminta Sekolah Lagi Oleh Julia Perez ~ instagram.com

Zaskia Gotik memang bisa dibilang kurang memerhatikan pendidikan dan hanya menamatkan sekolah di tingkat dasar saja. “Setiap hari saya selalu ngoceh di grup, ayo sekolah, belajar, belajar. Kecantikan itu tak bisa menaklukkan dunia ini, harus ada gagasan dan pikiran,” papar Jupe.

Kendati demikian, Julia Perez tetap mendukung Zaskia Gotik yang telah mengakui kesalahannya dan meminta untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia. .”Manusia kan terbatas, sehebat apa pun ada kesalahan, pasti diuji. Kalau enggak dapat teguran kita malah enggak pernah tahu kalau itu salah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dianggap telah melecehkan Pancasila sebagai lambang negara Indonesia. Dalam sebuah acara musik, di televisi Zaskia melawak dengan menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus. Tak sampai di situ, pelantun lagu Satu Jam Saja ini juga mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila ialah bebek nungging.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.