Kasus Kecelakaan Libatkan Caitlyn Jenner Akan Diserahkan Ke Jaksa

Caitlyn Jenner yang merupakan seorang transgender tersebut beberapa waktu lalu pernah terlibat sebuah kecelakaan beruntun yang mengakibatkan tewasnya satu orang wanita. Tewasnya seorang wanita dalam kecelakaan yang terjadi tepat pada tanggal 7 Februari lalu tersebut bernama Kimberly Howe. Pihak keluarga korban yang tewas tersebut akhirnya melaporkan tuntutan kepada mantan ayah tiri Kim Kardashian tersebut.

Kasus Kecelakaan Libatkan Caitlyn Jenner Akan Diserahkan Ke Jaksa - cnn.com
Kasus Kecelakaan Libatkan Caitlyn Jenner Akan Diserahkan Ke Jaksa – cnn.com

Pihak berwajib yang mengurusi kasus Caitlyn Jenner ini mengatakan bahwa mereka telah melakuakn penyelidikan mengenai kecelakaan tersebut dan tak lama lagi kasus kecelakaan tersebut akan diserahkan ke jaksa setempat.

“Kasus Jenner akan dibawa ke jaksa wilayah pekan depan untuk dilihat apakah kasus ini layak dijatuhi pasal pembunuhan,” jelas pihak yang berwajib.

Bintang reality shom ‘I Am Cait’ ketika mengalami kecelakaan tersebut masih menggunakan nama aslinya sebagai pria, Bruce. Ketika itu mobil Cadilac SUV yang dikendarainya mengalami kecelakaan berama dengan dua mobil lainnya. Namun naas, mobil yang dikendarainya tersebut menabrak belakang mobil yang dikendarai oleh Kimberly Howe sehingga menyebabkan wanita tersebut meninggal di tempat kejadian.

Hingga saat ini beum ada keterangan yang dilontarkan secara resmi oleh Caitlyn. Begitu juga dengan keluarga korban yang tewas, mereka memilih untuk bungkam terhadap pertanyaan para media.