Gak Nyangka Banget, 5 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Terlibat Kasus Penipuan

Kehidupan seorang seleb kerap dikaitkan dengan kemewahan dan hal-hal bersifat glamor. Beberapa artis di Indonesia juga sudah membuktikan mereka bisa memiliki kekayaan yang luar biasa berkat sukses yang mereka raih.

Baca Juga: Pakai Helikopter Hingga Ratusan Mawar, Inilah 10 Potret Mewah Prewedding Syahnaz dan Jeje

Hal tersebut membuat para selebritis sering sekali didekati oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai partner bisnis. Bahkan tak jarang justru sang seleb yang memanfaatkan reputasinya untuk membuka jaringan usaha baru.

Namun demikian, tidak semua rencana tersebut berjalan mulus. Bahkan ada beberapa seleb yang namanya justru tercoreng karena tersandung kasus kriminal.

Berikut Beranda sajikan daftar beberapa nama artis cantik yang pernah terlibat atau tersandung kasus penipuan.

1. Delia Septianti

Pada 18 Juni 2016 silam, seorang wanita bernama Amalia membuat para wartawan infotainment heboh. Ia mendatangi Polda Metro Jaya dengan maksud melaporkan seleb Delia Septianti dan suaminya terkait kasus penipuan bernilai miliaran rupiah.

Wanita dengan nama lengkap Amalia Abdurrachman Aldjufrie itu tidak terima karena semua dana yang ia setorkan raib begitu saja. Namun ketika dikonfirmasi oleh media, Delia membantah dirinya melakukan penipuan dan menyatakan hanya sekedar menjadi saksi dalam bisnis yang melibatkan Amalia.

2. Laudya Cinthya Bella

Laudya Cinthya Bella terpaksa meninggalkan suami dan anak tirinya di Malaysia, usai namanya muncul di laporan kasus penipuan yang diajukan oleh Jimmy Sanjaya. Pengusaha asal Bandung itu merasa ditipu dalam transaksi pembelian tanah yang ia lakukan dengan kakak Bella.

Menurut penuturannya ke media, Jimmy dan Meliska Nadya Putri, kakak sang artis, sudah melakukan transaksi pembelian tanah seluas 3.360 meter senilai 911 juta pada 2009 silam. Namun proses penyerahan tanah tak kunjung selesai hingga Jimmy akhirnya memutuskan melapor ke polisi.