Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Ada KDRT di Balik Alasan Aming Gugat Cerai Evelyn? Netizen Yang Tak Terima Tuliskan Hal Ini

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Aming dan Evelyn. Setelah hampir selalu terlihat serasi di banyak kesempatan, Aming kini resmi menggugat cerai Evelyn.

Baca Juga: Gara-gara Nikita Mirzani, Rumah Tangga Aming Dikira Ada Masalah

Isu perpecahan dalam rumah tangga Aming dan Evelyn memang sudah lama berhembus. Tetapi sebelum kabar tersebut tersebar luas Evelyn memberikan klarifikasi jika keadaan rumah tangganya baik-baik saja.

Sayangnya isu keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn memang benar adanya usai Aming Sugandhi resmi melayangkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Aming mendaftarkan surat permohonan cerai tersebut diwakili pengacaranya Devi Waluyo.

Kabar penyebab Aming menggugat cerai Evelyn memang belum jelas. Tetapi menurut keterangan pihak pengadilan Agama, ada unsur Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam konflik rumah tangga keduanya.

“(Alasan permohonan cerai yakni adanya) perselisihan, pertengkaran terus menerus, dan ada KDRT,” kata Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) seperti dikutip Beranda dari Tribun.

Unsur KDRT menurut keterangan Jarkasih bisa berasal dari kedua belah pihak, baik fisik maupun psikis. “Bisa dua duanya, ada dari Evelyn-nya, ada dari Aming-nya. KDRT yang saya baca secara verbal dan non verbal,” lanjut Jarkasih.

Dalam kesempatan yang sama Jarkasih juga menjelaskan jika permohonan talak atas nama Aming Supriatna Sugandhi kepada Evelyn Nada Anjani dengan nomor surat 826 tahun 2017 akan langsung diproses. Dalam seminggu ke depan, penetapan hari pertama sidang perceraian akan dipilih majelis hakim.

Belum genap setahun Aming dan Evelyn berumah tangga, bahtera perkawinan mereka harus kandas di tengah jalan. Netizen yang tak rela melihat keduanya berpisah kemudian ramai-ramai menuliskan permintaan agar keduanya bisa rujuk di akun instagram milik Aming.

“Aming aming nikah tuh cuman buat lelucon ajah yah, kasihan evelyn, yg sabar yah evelyn shintashamyaAming…baikan dong sama ev,” tulis akun @aisyah__ahmad.

“Kak aming keluar dong. Kasian liat bii banyak bget yg komentar di igx. Sedih liatx (emoji) aq tau kak aming syg bget sm bii, bgtupun sbalikx bii syg bget sm kak aming.. (emoji),” ujar akun @antiiika__.

“Aming kasian istrinya tuh… jng gt evelin sayang bgt sm km… pertahanin wanita yg benar2 mencintai km… ikut greget deh kasian si,” akun @nilasalon_mahardiana menambahkan.

Baca Juga: Makin Feminim, Evelyn Istri Aming Seksi Pamer Belahan Dada

Yang menarik, netizen menuliskan komentar meminta Aming mencabut gugatannya di postingan Aming empat minggu lalu tentang promo sebuah acara.

Ini karena foto promo tersebut memang postingan terakhir Aming karena sejak kabar perceraiannya berhembus, Aming jarang mengunggah foto di akun instagramnya lagi. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?