Pakai Hermes Seharga 318 Juta, Keaslian Tas Ayu Ting Ting Dipertanyakan

Sebagai selebritis papan atas, adalah wajar rasanya jika Ayu Ting Ting mengenakan barang-barang mewah dan bekelas. Toh sebagai seorang penyanyi dangdut yang laris manis dan kerap wara-wiri di layar kaca, membeli barang mewah dan berkelas bukan hal yang sulit bagi janda satu anak ini.

(Baca juga: Bersama Amy Qanita, Ibu Ayu Ting Ting dan Jupe Masuk Kumpulan “Mama Endorse”)

Penampakan tas mewah milik Ayu Ting Ting~instagram.com/hermesselebriti

Namun tetap ada saja yang julid melihat barang mewah yang dipakai Ayu ini. Salah satunya ketika ibunda Bilqis Khumaira Razak ini terfoto tengah memakai tas Hermes Kelly Potrion Orange Gold hardware Chevre ini. Seperti dikutip dari @hermes_selebriti, harga tas mewah Ayu Ting Ting ini mencapai 318 juta Rupiah.

Namun ternyata ada netizen yang tak percaya tas mewah yang dipakai Ayu ini  asli. Diketahui kerap menerima endorse dari ol shop, tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan keaslian Hermes Kelly pelantun Sambalado ini. Keraguan pun dituliskan oleh netizen yang mengomentari akun Hermes Selebriti Ayu Ting Ting ini.

(baca juga: Dandan Ala Princess, Perut Adik Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Sangka)

318 juta, harga tas mewah Ayu Ting Ting ini~instagram.com/hermesselebriti

“Jelek modelx pasti kw?????????” kata seorang mengomentari tas mewah Ayu ini. “Beneran tuh ? Ngga beli di nabang ?” sindir seorang lainnya lagi. “Kawe lah, kalau asli dipakai terus, dasar mimin aja ga ngerti mana asli dan palsu” tutur yang lainnya lagi mengomentari tas mewah Ayu itu.

“Ini asli atau palsu??? @hermesselebriti please di jawab” tanya seorang lainnya lagi mengenai keaslian tas Ayu ini. “Wkwkwkwk kalo asli dah di bawa ke dubai dong, bukan di bawa ke tempat remang2 yg gelap supaya orang gak nyadar itu tas kw ?” tutur seorang lagi mengomentari keaslian tas mewah milik Ayu Ting Ting ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.