Dian Sastro Dicibir Gara-gara Kebiasaan Buruk Saat Sesi Foto

Dian Sastrowardoyo ternyata juga tak bisa luput dari kabar miring. Belum lama ini, aktris yang baru merilis film terbaru Kartini mendapat cibiran karena sesuatu yang kerap ia lakukan ketika melakoni sesi foto.

Baca Juga: 7 Seleb Muda Ini Sandang Status ‘Mama Cantik’

Sebagai salah seorang seleb papan atas Indonesia, jarang sekali ada kabar negatif yang mengiringi perjalanan karir Dian Sastro.

Cewek yang memulai karirnya sebagai finalis GADIS Sampul dan kemudian melambung di film Ada Apa Dengan Cinta ini justru dikenal banyak orang karena prestasi di bidang akting.

Dian dikenal amat selektif dalam memilih peran. Hampir semua film yang ia bintangi selalu menunjukkan aktingya secara maksimal. Tak terhitung sudah berapa banyak penghargaan yang ia terima karena pekerjaannya, baik di dalam maupun luar negeri.

Karir Dian juga semakin melambung di dunia hiburan setelah ia aktif di dunia modeling. Wanita berusia 35 tahun ini juga sering sekali mendapatkan tawaran melakukan sesi foto, baik untuk cover majalah maupun iklan.

Oleh karena itu, cukup mengejutkan jika kini Dian Sastro tertimpa kabar miring.

Hal ini terkuat dari unggahan yang belum lama ini dibuat oleh akun gosip tante_rempongg.

Unggahan tersebut mengungkap bahwa Dian merupakan seleb yang sulit lepas dari smartphone ketika sedang melakukan sesi foto. Bahkan di tengah-tengah pengambilan gambar ia tak segan untuk meng-update Instastory.

Konon kebiasaan Dian itu sampai membuat sesi foto yang ia ikuti harus molor dari jadwal semula.

instagram.com/tanterempongg

Di kolom caption, akun tante_rempongg kemudian menuliskan keterangan yang menunjukkan bahwa sesempurna apapun seorang artis tampil di depan kamera, pasti ada sifat kurang baik yang ia miliki.

Para warganet pun kemudian memberikan komentar beragam. Ada yang tidak terlalu terganggu dengan sikap Dian, namun kebanyakan ikut mengkritik kebiasaan sang seleb yang dianggap tidak profesional.

Pemilik akun pinjamduit_buat_parkir kemudian menulis komentar: Udah sombong ditambah narsisme akut , perlu dipertanyakan kejiwaannya.

Baca Juga: Tembok Pun Jadi Bengkok Gara-gara Gerakan Yoga Syahrini

Sementara itu, akun syafine_olshop menulis: Udah kliatan sih dese dr cara ngmgny sok berkelas dan berasa plg ‘wah’.