Kecantikan Cosplayer Hanayo yang Berpendar Ini Bikin Netizen Meleleh

Di sebuah event cosplay bertempat di Nagoya dengan tajuk SAKAE Cosplay Festival pada 31 Mei 2015 lalu, terdapat seorang cosplayer yang serasa bercahaya dan menjadi pusat perhatian di saat itu. Ia terlihat meng-cosplay-kan diri sebuah tokoh karakter heroine di suatu anime, kemudian berpose diri dan alhasil foto-foto itu pun menyebar di kalangan netizen yang tidak dinyana mendapat tanggapan hingga retweet-an beribu kali.

meganekko cosplay
meganekko cosplay

Ialah cosplayer bernama Nikukyuu Ayato, yang akun twitternya adalah @nikukyu_s, berperan dalam karakter Koizumi Hanayo dari Lovelive! School Idol Project.

Ia pertama mengetweet dan mengunggah galeri foto albumnya sendiri saat bercosplay di event SAKAE Cosplay Festival. Berpakaian ala seragam sekolah, berkacamata, berambut pirang, dan menampilkan wajah sendu begitu berhasil memikat kalangan netizen untuk segera memviralkannya.

https://twitter.com/nikukyu_s/status/605003635085303808

Melihat respon dari netizen hingga ribuan kali tweet ulang itu, menjadikannya cosplayer berumur 19 tahun tersebut terkejut dan mengungkapkannya dalam sebuah kicauan. “A.. Apa ini?!!! Terlalu heboh sampai tahap menyeramkan!! Angkanya tidak pernah sampai setinggi ini sebelumnya!! Terima kasih! (இдஇ; )”

https://twitter.com/nikukyu_s/status/605141866166632450

Kini akun @nikukyu_s pun bertambah dari melihat angka pengikutnya. Semula tedeteksi sebelum ia mengunggah saat bercosplay menjadi Koizumi Hanayo adalah hanya berpengikut 5000-an follower saja. Sekarang lebih dari 25.000 pengikut menantikan aksi-aksi menggemaskan gadis ini dalam seni cosplay.

Terketahui sendiri bahwa ia baru memulai debut sebagai cosplay sejak event setempat bernama Comic Market 87 tahun lalu. Ia kini bertempat tinggal di Osaka, dan sebelum berperan sebagai cosplay Hanayo, karakter-karakter lain yang pernah ia cosplay antara lain seperti Yukino dari Loveplus, Sengoku Nadeko dan Araragi Tsukihi dari Monogatari series.

Ingin lihat aksi cosplay Koizumi Hanayo yang dikarakterkan oleh Nikukyuu Ayato? Dan kalian kemudian akan menjadi korban selanjutnya dari keganasan auranya yang memendar bak cahaya berkilauan. Lihatlah pada galeri berikut ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.