Media Sosial Ragam

Ngeri! Melalui Facebook, Orang Ini Sudah Ramalkan Kecelakaan Maut Wahana Taman Hiburan Dreamworld

Oleh -

Dunia dikejutkan dengan kecelakaan tragis di taman hiburan Dreamworld, yang terletak di Gold Coast, Queensland, Australia pada 25 Oktober atau Selasa sore waktu setempat. 4 orang dikabarkan tewas secara mengerikan saat rollercoaster yang mereka tumpangi mengalami kerusakan, hingga beberapa penumpang terlempar dari wahana yang tengah melaju kencang tersebut.

Seorang wanita memperingatkan kecelakaan maut yang bakal terjadi di Dreamworld, taman hiburan di Australia~mirror.co.uk
Seorang wanita peringatkan kecelakaan maut yang bakal terjadi di Dreamworld~mirror.co.uk

Video dan kesaksian mereka yang menyaksikan kecelakaan mengerikan tersebut kini tengah menjadi berita hangat di berbagai media internasional. Salah satunya, Mirror.co.uk yang memuat berita mengagetkan, terkait dengan kecelakaan fatal di salah satu taman hiburan kebanggan Asutralia tersebut.

Dua minggu sebelum kecelakaan ini terjadi, seorang wanita bernama Tracey Christensen pernah menulis di laman resmi Facebook milik Dreamworld, untuk memprotes keamanan wahana di taman hiburan tersebut. Entah suatu kebetulan atau memang punya firasat, Tracey menyebut bahwa suatu hari pasti ada orang yang tewas atau terluka parah karena kelalain pihak taman hiburan ini.

“Jadi aku pergi ke Dreamworld bersama dengan anak-anaku kemarin. Kami naik ke menara teror dan saat sampai di puncak, kami mendengar petugas berkata ‘maaf semuanya, kami mengalami masalah operasional dan sedang menunggu perbaikan’..kami segera meninggalkan wahana tersebut dan menuju wahana lain, saat anaku bilang bahwa sabuk pengamanya longgar dan tak terkancing dengan sempurna” ungkap Tracey.

“Aku bilang ke petugas, tapi mereka tak mau mendengar. Aku menemui mereka dan bilang ‘suatu saat pasti ada orang yang tewas atau terluka serius (karena kelalaian mereka ini)” tulis Tracey Christensen saat memprotes wahana Dreamworld Asutralia ini. Dan secara mengejutkan, dua minggu pasca ia menulis itu di Facebook, kecelakaan wahana fatal benar-benar terjadi di taman hiburan ini.

Kecelakaan taman hiburan Dreamworld ini disebut sebagai salah satu yang paling fatal di Australia. Ratusan orang menajdi saksi mata saat 4 orang terlempar, dan tergilas wahana rollercoaster yang tengah melaju kencang tersebut. Tak lama setelah kecelakaan terjadi, situs resmi Dreamworld Australia dibajak.

Disana hacker menunjukkan fakta bahwa seharusnya pekan ini, taman hiburan tersebut dijadwalkan untuk ditutup guna melakukan pengecekan dan perbaikan rutin. Namun faktanya, pihak taman hiburan Dreamworld justeu tetap membuka taman hiburan ini untuk umum, sehingga kecelakaan mengerikan itu akhirnya terjadi. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?