Kecelakaan Motor, Iqbal CJR Luka Parah

Ada kabar yang kurang enak datang dari salah satu personil grup musik CJR, Iqbal. Remaja 15 tahun tersebut baru saja mengalam kecelakaan motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi. Alhasil, ia harus dirujuk segera ke UGD Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka yang cukup parah. “Iya, tadi pagi Iqbaal masuk rumah sakit, di ruang UGD jam 06.52 WIB. Dia luka parah karena kecelakaan motor,” kata petugas RS.

Kecelakaan Motor, Iqbal CJR Luka Parah. ~ tabloidbintang.com
Kecelakaan Motor, Iqbal CJR Luka Parah. ~ tabloidbintang.com

Luka parah yang dialami Iqbal ini berupa patah tulang pada bagian lengan kiri. “Tadi langsung dibawa ke ruang UGD, tim dokter langsung membersihkan luka-lukanya Iqbaal. Lengan kirinya patah,” ujar sumber. Namun, atas permintaan keluarga, Iqbaal sudah dipindah ke rumah sakit lain. “Tapi sekarang sudah pindah rumah sakit. Saya nggak tahu (dipindahkan) ke mana,”

Saat ditanya mengenai penyebab kecelakaan Iqbal, Angga sang menajer mengungkapkan bahwa Iqbaal mengerem motor secara mendadak, untuk menghindari polisi tidur. “Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat Subuh. Dia yang bawa motor matik, boncengin temennya. Karena jalanan gelap, dia nggak lihat ada polisi tidur. Pas rem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng, mau menghindar malah jatuh, Dia luka-luka di tangan, kaki dan kepalanya,” ujar Angga.

Meski mengalami luka lumayan parah, Iqbaal ternyata tak mau membuat fansnya khawatir. Dia pun sempat mengunggah sebuah foto wajahnya yang penuh luka. Dia meminta fans agar tidak terlalu khawatir pada keadaannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.