Kecewa, Ajakan Kencan Pangeran Harry Ditolak Jennifer Lawrence!

Pesona Jennifer Lawrence memang tidak terpatahkan lagi. Kecantikan wajahnya membuat setiap lelaki mengaguminya. Tak hanya kecantikannya saja, kelihaiannya dalam berakting pun tidak perlu diragukan lagi. Hal ini yang membuat ia mendapat nilai plus di mata lelaki. Tak hanya Vokalis Coldplay, Chris Martin yang sukses ia rebut perhatiannya, lelaki bangsawan sekelas Pangeran Harry pun tak luput.

Jennifer Lawrence menolak ajakan kencan Pangeran Harry. ~ mstarz.com
Jennifer Lawrence menolak ajakan kencan Pangeran Harry. ~ mstarz.com

Seperti yang di kutip dari majalah Life & Style, seorang sumber menuturkan bahwa Pangeran Harry tertarik kepada bintang film The Hunger Games tersbut. Bahkan sampai berniat mengajak kencang Jennifer. Kencan tersebut berupa makan malam romantic dan jalan-jalan mengelilingi istana.

“Dia (Harry) menyuruh ajudannya untuk mengundang Jennifer keluar untuk makan malam dan ditambah dengan undangan untuk berjalan-jalan menyusuri keindahan Istana Kensington,” tutur sumber.

Namun, jika kebanyakan perempuan bermimipi diajak kencan oleh pangeran Harry, Jennifer Lawrence justru melakukan hal sebaliknya. Ajakan kencan sang pangeran pun ia tolak dengan sopan dan halus. Tentu penolakan tersebut membuat  pangeran Harry merasa kecewa. Padahal, konon Pangeran Harry sangat berharap bisa berkencan dengan Jennifer Lawrence.

Di lain sisi, ia memilih menghabiskan waktu dengan Chris Martin dengan terlibat kencan pada awal bulan ini. Keduanya terlihat menikmati makan malam romantis.

“Jennifer tiba terlebih dulu dan menunggu di dalam mobil, kemudian pergi menuju meja hingga Chris tiba,” ungkap seorang sumber. “Mereka memiliki makan siang yang sederhana. Dia (Jennifer) memakan sandwich sedangkan Chris memilih telur Benedict. Meja mereka menghadap ke halaman dan orang-orang lari ke luar untuk mengabadikan foto mereka. Tapi bodyguardmelarang mereka,” papar sebuah sumber.

Setelah makan pasangan itu berjalan bergandengan. “Mereka ngobrol saat makan. Ketika mereka pergi, Jennifer berganti sepatu dan sweater, dan dia terdengar bilang kepada Chris kalau ingin jalan-jalan ke Strawberry Fields dan mereka pergi dengan bergandengan tangan,”

Wah, rupanya hati Jennifer Lawrence masih tetap untuk pelantun ‘Fix You’ tersebut dan sama sekali  tidak tertarik dengan ajakan kencan Pangeran Harry. Adik ipar Kate Middleton tersebut rupanya belum beruntung bisa mengajaknya kencan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.