Kedatangah Sheila Majid Di Konsernya, Afgan Ajak Selfie Bareng

Pada Jumat malam tadi (18 September 2015), Afgan Syahreza sukses menggelar konser pertamamya di negeri Jiran Malaysia yang bertajuk ‘Suara Hati’. Afgan pun berhasil memanjakan para penonton yang berjumlah kurang lebih sebanyak 3000 orang tersebut dengan lagu-lagu hitsnya yang dinyanyikan dalam waktu 150 menit.

Kedatangah Sheila Majid Di Konsernya, Afgan Ajak Selfie Bareng - metrotvnews.com
Kedatangah Sheila Majid Di Konsernya, Afgan Ajak Selfie Bareng – metrotvnews.com

Di konser perdananya di Malaysia tersebut, Afgan mendapatkan kejutan dengan kehadiran sosok penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid. Ternyata Sheila merupakan salah satu penonton dari 3000 penonton yang memadati Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre untuk menyaksikan penampilan Afgan.

Afgan pun pada awalnya tak tahu bahwa diva Malaysia tersebut sebagai salah satu penonton konsernya. Baru ketika salah satu kru konser memberi tahu Afgan tentang kehadiran Sheila Majid di kursi penonton. Sontak Afgan pun segera mencari sosok Sheila yang membuat Afgan merasa terhormat dengan kedatangan diva tersebut.

“Oh wow, Sheila Majid is in the house,” seru Afgan disahut tepukan tangan dari penonton konser.

Tak lama kemudian Afgan pun segera menghampiri Sheila Majid yang berada di kursi penonton. Keduanya pun berpelukan dan kesempatan ini langsung digunakan Afgan untuk mengajak Sheila berfoto selfie.