Karena Kegemarnya Berolahraga, Kim Jong Kook “Running Man” Diputusin Pacar

Kim Jong Kook mengaku pernah diputuskan oleh pacarnya, lantaran kegemarnya yang asik berolahraga dan fitnes. Hal ini dikatakan oleh penyanyi, presenter, dan bintang reality show Running Man ini di acara TV stasiun KBS; “Hurry Up Show”.

Terlalu gemar berolahraga, penyanyi dan bintang reality Kim Jong Kook “Running Man” diputusin pacar~ www.soompi.com
Terlalu gemar berolahraga, Kim Jong Kook “Running Man” diputusin pacar~ www.soompi.com

Di acara tersebut, Kim Jong Kook tampil bersama dengan dua bintang tamu yang kebetulan adalah pria juga. Mereka adalah musisi Hong Kyung Min dan actor Cha Tae Hyun. Saat bertemu, ketiga pria yang hampir seumuran ini menceritakan kehidupan dan pandangan mereka mengenai cinta dan pernikahan.

Tak dinyana Kim Jong Kook mengungkapkan suatu rahasia kecilnya. Pria kekar berotot ini mengaku di masa lalu pernah diputuskan oleh kekasihnya, karena kebiasanya berolahraga. Jong Kook  berbohong pada kekasihnya tersebut dan menghabiskan waktunya berolahraga di gym.

“Aku bohong pada pacarku soal latihan olahraga. Dia memergokiku saat sedang melakukanya (olahraga), dan kami langsung putus” begitu aku Kim Joong Kook mengenai kisah cintanya yang berantakan, akibat kegemaranya berolahraga dan menghabiskwn waktu di gym ini.

Joong Kook sendiri tak menyebut siapakah pacar yang memutuskanya akibat kegemarnya berolahraga ini. Namun fans Running Man dan Kim Jong Kook, pasti mengetahui kegemaran penyanyi bersuara merdu ini dalam olah raga dan membentuk badan. Meski begitu diusianya yang tak lagi muda, Kim Joong Kook kerap didesak teman-temanya untuk segera mencari pacar dan menikah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.