Gosip Kekinian Indonesia

Cuma 4 Bulan Jadi Asisten Raffi Ahmad, Kehidupan Cowok Ini Makmur Sentosa

Oleh -

Salah satu pekerjaan yang paling menjanjikan saat ini bisa jadi adalah asisten artis. Betapa tidak, hanya empat bulan menjadi asisten Raffi Ahmad, pria ini kehidupannya sudah tampak makmur sentosa.

Baca Juga: Keren Banget, 5 Seleb Ini Ternyata Diam-diam Jago Gambar

Sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, Raffi tak hanya mengandalkan penghasilan dari honornya sebagai pemain film, sinetron, atau menjadi MC. Pria asal Bandung itu juga punya banyak bisnis yang menguntungkan.

Bersama sang istri, Nagita Slavina, ia sering merintis berbagai macam usaha baru. Ada yang bergerak di bidang camilan, kue kekinian, kuliner, maupun pakaian. Tak heran jika roda perekonomian di keluarga Raffi berputar cukup kencang.

Hal tersebut tak hanya memberi pengaruh positif untuk Raffi dan Gigi, melainkan juga orang-orang di sekitar mereka. Salah satunya para asisten kedua seleb tersebut.

Lihat saja apa yang dialami oleh pria yang akrab disapa dengan sebutan Sensen ini. Baru empat bulan bekerja dengan Raffi, ia sudah mendapt rezeki yang melimpah.

Dari unggahan di media sosial, ia sempat tampak menaiki mobil mewah berjenis Ferrarri. Selain itu, Sensen juga tampak beberapa kali berpose di tempat-tempat mewah.

Instagram

Memang, Raffi dikenal amat royal pada para pegawainya. Jika sedang berlibur, ia tak lupa mengajak serta para asistennya.

Sensen sendiri mengaku ia mendapat gaji yang cukup lumayan sejak bekerja dengan Raffi. Buktinya ia mampu mengumpulkan cukup uang untuk kemudian membangun rumah yang dipersembahkan pada sang ibunda.

Instagram

Namun tentu saja, menjadi asisten Raffi Ahmad tak semudah mencari lowongan di koran atau internet dan mengajukan lamaran.

Sensen sendiri bukan orang baru dalam dunia asisten artis. Sebelumnya, ia sempat beberapa tahun bekerja untuk almarhum Olga Syahputra. Sepeninggal Olga, ia lantas direkrut sebagai asisten Tarra Budiman.

Tarra kemudian menikah dan Sensen pun dilepas. Beruntung, ia kini mendapat pekerjaan dari Raffi Ahmad.

Usut punya usut, perkenalan Sensen dan Raffi tak lepas dari campur tangan Meri, asisten Raffi lainnya.

Baca Juga: Tampil Kelewat Seksi dan Vulgar, 10 Seleb Cantik Ini Panen Hujatan

Hmm, tampaknya menggiurkan juga ya menjadi seorang asisten untuk artis sekelas Raffi. Selain gaji tinggi, masih diajak jalan-jalan pula. Bagaimana, kalian tertarik juga? Next

Apakah Kamu Setuju?