Gosip Kekinian Mancanegara

Keluar dari Super Junior, Hangeng Masih Berhubungan Baik dengan Para Anggotanya

Oleh -

Mantan anggota Super Junior, Hangeng, mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan Super Junior, sekaligus agensi yang menaunginya dahulu SM entertainment kepada media berita Cina, Sina. Hangeng pun menjelaskan hubungannya dengan personil Super Junior baik-baik saja.

Hangeng mengungkapkan bahwa dirinya masih sering bertemu dengan anggota super junior (foto: onehallyu.com)
Hangeng mengungkapkan bahwa dirinya masih sering bertemu dengan anggota super junior (foto: onehallyu.com)

“Aku memiliki hubungan yang baik dengan anggota Super Junior. Aku hanya punya masalah dengan perusahaan, aku tak punya masalah dengan orang-orangnya. Aku masih sering berkomunikasi dengan anggota Super Junior dan staff SM. Kami juga kadang-kadang minum dan makan bersama.” Ujar penyanyi yang berusia 31 tahun tersebut.

Kemudian, Hangeng ditanya mengenai masalah Kris, Tao dan Luhan yang sesama orang Cina yang mengadu nasib di Korea melalui SM Entertainment, “Aku dulunya adalah orang Cina pertama yang debut di Korea, jadi aku berbeda dengan mereka. Karena dirikulah, angka perusahaan asing bisa bertambah dari 7 sampai ke 10 agensi. Periode kontrak juga dikurangi dari 13 tahun ke 10 tahun. Setelah aku meninggalkan Korea, para anggota yang berasal dari Cina menerima beberapa jaminan tersebut. Pembayaran juga malah bertambah. Bagaimana bisa kau membandingkanku dengan mereka?”

Hangeng juga menambahkan pengalamannya saat pergi dari SM Entertainment, ” Aku bangga memutuskan kontrakku dengan SM Entertainment. Setelah aku pergi, dua kebijakan diubah untuk anggota asing di Korea. Aku bisa menolong mereka dengan beberapa keuntungan untuk angka orang Cina di industri entertainment Korea.” Next

Apakah Kamu Setuju?