Tahu Gak Siapa Aja? Inilah 5 Keluarga Artis Paling Hits di Indonesia

Setiap sudut kehidupan selebritis memang selalu menarik disimak. Mulai dari perjalanan sukses, kisah asmara, hingga kehidupan keluarga.

Baca Juga: Akting Luar Biasa, 5 Aktris Ini Bikin Pemirsa Baper Saat Jadi ‘Orang Ketiga’

Beberapa artis di Indonesia beruntung memiliki keluarga yang istimewa. Disebut demikian karena hampir semua anggota keluarga mereka juga berprofesi di bidang yang sama, entah sebagai artis maupun bergelut di bidang entertainment.

Hal tersebut membuat kehidupan keluarga mereka menjadi semakin menarik untuk disimak. Media dan masyarakat pun ramai memberikan julukan sebagai keluarga artis atau keluarga seleb.

Berikut adalah daftar lima keluarga seleb paling hits yang ada di dunia hiburan Tanah Air saat ini. Kamu tahu siapa saja mereka? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Keluarga Asix

Keluarga A6 atau sering disebut sebagai Keluarga Asix tak hanya menunjukkan eksitensinya di bidang hiburan, namun juga sudah merambah ke dunia bisnis. Kini konsep keluarga seleb A6 sudah dibawa ke ranah bisnis kuliner, kosmetik, bahkan karaoke.

Keluarga seleb ngehits ini terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, dan dua anak kecil yakni Arsy dan Arsya. Mereka berenam kerap tampil kompak di berbagai kesempatan, bagi ketika menghadiri acara resmi maupun kala sedang liburan bersama.

2. Keluarga Mirdad

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad merupakan artis yang popularitasnya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dua seleb cantik ini sempat mendominasi jagat sinetron Tanah Air, sebelum beberapa tahun belakangan memilih vakum dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Nana dan Nay merupakan anak kandung dari pasangan seleb legendaris Lidya Kandou dan Jamal Mirdad. Keduanya merupakan artis senior yang sudah bergelut di dunia seni peran sejak era 80an.

Sebenarnya selain Nana dan Nay, Jamal serta Lidya masih punya dua anak lagi. Namun hanya dua putri mereka yang memutuskan mengikuti jejak orang tuanya dengan menjalani karir di dunia hiburan.