Kembali Dengan Karya Barunya, CL 2NE1 Jadi Buah Bibir Di Amerika Serikat

Sepak terjang CL di jagad hiburan musik memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan suksesnya merikis karya solonya The Baddest Female pada 2013 silam. Tak puas sampai di situ, CL ingin mengepakka saya[ karirnya ke ranah hiburan internasional bersma Docter Pepper.

Dengan Karya Barunya, CL 2NE1 Jadi Buah Bibir Di Amerika Serikat ~ naver.com
Dengan Karya Barunya, CL 2NE1 Jadi Buah Bibir Di Amerika Serikat ~ naver.com

Demi meujudkan impiannya tersebut, Kini CL menyiapkan karya solo barunya bertajuk Hello Bitches. Sayangnya, pihak agesni yang mengaush CL, YG Entertainmnet masih menutup rapat-rapat informasi mengenai single baru CL tersebut. Di sisi lain, belum juga dirilis karya baru CL dengan judul yang dianggap vulgar itu telah menjadi bahan perbincangan di Amerika Serikat, salah satunya dalam majalah fesyen Vogue.

Majalah itu menyebutkan, CL merupakan artis berusia 24 tahun yang akan menjadi super-diva. Selain itu, CL juga memiliki hubungan akrab dengan sederet artis ternama dunia, diantaranya Diplo, Katy Perry hingga Jeremy Scott, diwartakan Nate, Kamis (19/11/2015).

Bersamaan dengan album yang akan rilis dalam 21 November mendatang tersebut, kemungkinan besar CL akan reuni dengan 2NE1, artis asal Korea Selatan itu makin menjadi sorotan. Bocoran terbaru, musik yang akan diusungnya kemungkinan besar bergenre elektro, membuat kemampuan vokal dan rap-nya makin terfasilitasi.

Laporan dari MNet, proyek musik baru CL dnegan judul Hello Bitches akan dirilis di Korea dan Amerika Serikat. Di karya ini, CL menggandeng Scooter Braun, manajer Justin Bieber dan Ariana Grande.

Sememntara itu, CL juga disebut-sbeut telah merampungkan proses syuting vidoeklip. Koreografi untuk lagu Hello Bitches dibuat oleh Parris Goebel, menciptakan gerakan untuk Big Bang dalam lagu Bang Bang Bang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.