Kembali Lagi Ke Indonesia, Shaheer Sheikh Tidak Bakal Temui Ayu Ting-ting?

Aktor tampan India yang terkenal berkat perannya di drama kolosal Mahabarata, Shaheer Sheikh kembali lagi ke Indonesia. Shaheer Sheikh dipastikan sudah berada di tanah air lagi setelah pulang ke India pada akhir tahun lalu. Di Indonesia, Shaheer Sheikh kembali mendapat undangan dari salah satu stasiun televisi, dimana Ayu Ting-ting menjadi salah satu pembawa acarany. Bakal ketemuan dong dengan Ayu?

Jupe Ingin Ayu Ting Ting dan Shaheer Balikan
Jupe Ingin Ayu Ting Ting dan Shaheer Balikan

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, aktor tampan yang pernah berpacaran dengan Ayu Ting-ting pada awal tahun hingga pertengahan tahun lalu itu pun menyebut dirinya tak berada di Indonesia demi Ayu Ting-ting. Ia pun mengungkap dirinya tak akan bertemu secara pribadi dengan Ayu Ting-ting. Meskipun bila memang harus bertemu karena pekerjaan, Shaheer mengaku tak akan ada apa-apa.

Shaheer mengaku tak akan grogi bila bertemu Ayu
Shaheer mengaku tak akan grogi bila bertemu Ayu

“Saya nggak grogi. Dan tidak ada hal lain yang saya pikirkan selain acara nanti. Bagaimana saya bisa bekerja dengan baik,” kata Shaheer ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Terlebih saat ini, Shaheer mengaku sudah tak menjalin komunikasi apapun dengan janda satu anak tersebut.

No, aku sudah tidak komunikasi dengan dia. Ini hal yang terlalu pribadi. Di sini saya bekerja sebagai profesional dan dia juga orang yang profesional. Dan saya sangat menghargai itu,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.