Gosip Kekinian Indonesia

Kembali Ke India, Shaheer Sheikh Kerap Depresi Berat Selama Di Indonesia

Oleh -

Gemilang karir keartisan aktor India Shaheer Sheikh di Indonesia  rupanya telah berkahir. Kembali ke kampung halamannya di India membuat mantan kekasih Ayu Ting Ting merasa sedih harus meninggalkan negara yang telah banyak berkontribusi untuk karirnya di dunia hiburan.

Dapat Job Di India, Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia ~ instagram.com
Dapat Job Di India, Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia ~ instagram.com

Merintih karir di negeri orang, membuat Shaheer Sheikh telah merasakan suka duka  selama beada di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan sahabat Sheheer,  yang juga sekaligus adalah aktor asal India, Ravi Bhatia.  Tiga bulan bersama-sama selama di Indonesia, membuat Ravi mengetahui banyak hal mengenak Shaheer yang selama ini tak diketahui oleh orang lain.

Menjelang kepulangan Shaheer ke India, Ravi mengunggah sebuah fakta tentang bintang Cinta di Langit Taj Mahal tersebut. Salah satunya adalah kebenaran tentang gosip yang menyebut Shaheer sebagai sosok yang moody dan pemarah.

@shaheernawaz 3 months journey with you will be always to remember my brother. You really deserve to be superstar in Both India and Indonesia. People mistaken you as rude and moody sometimes, but I have seen how kind you are. Whatever happened in your personal life I have seen you crying and into high depression, but you never shown it to anyone. Hats off to you bro how you survived that difficult time all Alone. You always inspired me and taught right things, to keep humble, always focus on work, and Always be down to earth no matter how big you become. I have not enough words to explain how great person you are. Acting Teachers always says "if you want to become a good actor first become a good human being" and that is the reason you are marvelous actor Bro. Good luck for your Show in India. 👏🏻 Come back soon brother.

A post shared by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on

 

“@Shaheernawaz Tiga bulan bersamamu akan selalu kukenang, saudaraku. Kamu benar-benar layak untuk jadi superstar di India dan Indonesia. Orang-orang sudah salah menyebutmu sebagai sosok yang jahat dan moody. Karena aku sudah membuktikan betapa baiknya dirimu,” tulis Ravi.

“Apapun yang terjadi dalam kehidupan pribadimu, aku sudah melihatnya. Kamu menangis dan jatuh dalam depresi berat, kamu tak pernah menunjukkannya ke orang lain. Aku salut dengan ketangguhanmu menghadapi masa yang sulit itu sendirian,” lanjutnya.

Ravi pun mengaku dirinya banyak mendapatkan inspirasi dari apa yang sudah ia lihat dari diri Shaheer. Ia juga dapat banyak pelajaran soal pekerjaan dan bagaimana menghadapi banyak rintangan yang ada di dalamnya.

“Kamu selalu menjadi inspirasiku dan mengajarkanku banyak hal yang benar. Selalu fokus pada pekerjaan, membumi dan sederhana meski sudah menjadi seorang bintang besar. Aku tidak akan pernah punya kata yang pantas untuk menjelaskan betapa hebatnya kamu, Guru aktingku pernah berkata, ‘Kalau kamu ingin jadi aktor yang baik, pertama, jadilah orang yang baik dulu’. Dan itu adalah alasan mengapa kamu adalah seorang aktor yang luar biasa. Semoga acara barumu sukses di India. Cepatlah kembali bro,” pungkas Ravi.

Kembali sang bintang ke negara asalnya membuat para penggemar Shaheer Sheikh merasa sedih bukan main. Meski singkat berada di Indonesia, namun Shaheer berhasil membuat kesan yang mendalam bagi fansnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?