Kencani Putra Gubernur Bank Indonesia, Angel Pieters Pasang Pelacak Untuk Pacar

Romansa Angel Pieters dengan Adri Martowardojo, putra Gubernur Bank Indonesia sudah bukan lagi jadi rahasia. Sempat menyangkal hubungan cinta, kini keduanya tak lagi canggung pamer kemesraan di depan publik. Namun yang buat tercenggang justru sikap Angel Pieters yang dinilai terlalu posesif kepada Adri. Salah satunya, dengan memasang pelacak pada sang kekasih.

Angel Pieters dan Adri makin mesra saja
Angel Pieters dan Adri makin mesra saja

Angel Pieters rupanya mempergunakan momen Natal 2015 kemarin untuk memberi hadiah spesial bagi sang kekasih. Hanya saja, berbeda dengan hadiah kebanyakan, kali ini yang diberikan Angel Pieters sungguhlah berbeda. Sebuah Garmin GPS atau alat pelacak. Hal ini pun langsung dibenarkan oleh Adri Martowardojo yang memasang alat pelacak tersebut pada sepeda yang sering ia gunakan.

Diungkap oleh Adri, dengan alat Garmin tersebut Angel Pieters bisa melacak lokasinya langsung dari ponsel milik Angel.

“Akhirnya mendapat waktu untuk memasang hadiah natal ini jadi dia [Angel -red] bisa langsung melacakku dari ponsel,” tulis Adri di salah satu foto instagramnya.

Beri hadiah GPS untuk pacar, Angel Pieters disebut penguntit
Beri hadiah GPS untuk pacar, Angel Pieters disebut penguntit

Foto tersebut pun langsung dikomentari oleh Vidi Aldiano, penyanyi yang juga adalah sahabat dekat Angel Pieters.

“tanda-tanda penguntit…,” ungkap Vidi Aldiano di kolom komentar. Namun hingga saat ini tak ada klarifikasi dari Angel Pieters mengenai hadiah tersebut.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.