Kepergok Kencan Di Australia, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Balikan?

Keputusan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth untuk mengakhiri tali kasih mereka beberapa tahun lalu tidak lantas membuat perasaan cinta kedua sejoli ini ikut berakhir. Setelah sekian lama putus kini keduanya dikabarkan kembali merajut kisah asmara yang sempat kandas tersebut.

Kepergok Pelukan Di Australia, Liam Hemsworth &; Miley Cyrus Balikan ~ mirror.co.uk
Kepergok Pelukan Di Australia, Liam Hemsworth &; Miley Cyrus Balikan ~ mirror.co.uk

Bermula dari kabar yang menyebutkan bahwa Miley Cyrsu kembali berusaha memanjangkan lagi rambut pendeknya demi menarik perhatian Liam Hemsworth. Bak gayung bersambut, ternyata usaha Miley Cyrus untuk kembali ke pelukan Liam Hemsworth tak sia-sia.

Dilansir dari RadarOnline, Senin (4/1/2016), beberapa orang menangkap basah keduanya tengah menikmati waktu bersama di kampung halaman Liam, di wilayah Australia. Mereka yang mendapati Liam Hemsworth & Miley Cyrus sedang menghabiskan waktu bersama kemudia mengunggahnya di akun media sosial.

Tak pelak, mereka pun ramai membicarakan pasangan yang dianggap sanga serasi ini. “Ya Ampun, Miam (sebutan untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth) telah kembali,” tulis akun claragagui19 yang memergoki Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di sebuah ilayah di Australia.

Di foto, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampak nyaman dengan pakaian casual. Liam Hemsworth dengan sweater hijau. Sementara, Miley Cyrus tetap keren dengan kaus dan jaket denim.

Ada yang berubah dari penampilan Miley Cyrus. Terlihat rambut Miley Cyrus yang telah memanjang dikuncir. Hal itu seolah membuktikan jika Miley Cyrus memang tak bisa lepas dari pelukan Liam Hemsworth.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.