Keponakan Laki-lakinya Pose Seksi, Begini Reaksi Ashanty Hermansyah

Keponakan laki-laki Ashanty Hermansyah, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus kembali membuat kehebohan di sosial media. Cowok ganteng ini mmeposting foto dirinya dengan poses seksi yang memperlihatkan bahu mulusnya.

Millen Cyrus keponakan laki-laki penyanyi cantik Ashanty hermansyah yang bikin heboh sosial media~ instagram.com/millencyrus
Millen Cyrus keponakan laki-laki Ashanty hermansyah bikin heboh sosial media~ instagram.com/millencyrus

Belum lama ini Millen mengunggah sebuah foto di akun instgram miliknya. Cowok bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu mengunggah foto seksi yang mmeperlihatkan bahunya yang mulus. Dengan riasan wajah khasnya, keponakan Ashanty Hermansyah ini tampak cetarr dan juga glamour.

Postingan Millen ini tentu mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang memuji gaya bermake up Millen yang oke meskipun ia seorang laki-laki, ada juga yang menghujani sepupu Aurel Hermansyah ini dengan hujatan. Namun diantara komentar yang memenuhi instgram Millen, terselip salah satu komentar Ashanty Hermansyah sang tante kesayanganya. “Astagahhhhhhh??” begitu komentar Ashanty di foto seksi yang diunggah oleh keponakanya ini. Ashanty sepertinya kaget melihat postingan seksi Millen plus make up yang dipakai cowok ini.

Ini reaksi Ashanty Hermansyah saat melihat foto seksi keponakan laki-lakinya yang dikenal dengan nama Millen Cyrus~ instagram.com/lambenyinyir
Ini reaksi Ashanty saat melihat foto seksi keponakan laki-lakinya~ instagram.com/lambenyinyir

Millen memang mencuri perhatian netizen belakangan ini. Bukan hanya karena ia adalah keponakan Ashanty Hermansyah yang membuat perhatian netizen tertuju padanya. Namun karena Millen tak takut untuk mengenakan riasan wajah, meskipun ia adalah seorang pria. Menanggapi serangan haters padanya, Millen mengaku selalu mendapat support dari Ashanty dan Aurel.

“Bunda (Ashanty) sama Aurel kan haters-nya lebih parah dari aku, kadang-kadang nasehatin katanya sudah Millen jangan dipikirin ambil saja positifnya. Sudah kamu juga bukan seperti yang diomongin juga, ya kamu apa adanya,”  kata Millen Cyrus mengenai dukunagn Ashanty dan Aurel Hermansyah untuknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.