Skandal Mabuk Ayu Ting Ting, Para Artis Ramai Berikan Kesaksian

Video skandal yang menunjukkan Ayu Ting Ting menyanyi dalam kondisi sempoyongan terus membuat heboh masyarakat. Bahkan para artis Tanah Air pun sampai ikut nimbrung memberikan pendapat mereka.

Baca Juga: Lainnya Copot Jilbab, 6 Artis Cantik Ini Mantap Tampil Islami di 2017

Ayu Ting Ting belum lama ini tersandung masalah yang cukup serius. Pelantun lagu Alamat Palsu itu diduga sedang mabuk ketika sedang menyanyi di atas panggung.

Semua bermula ketika sebuah akun gosip Instagram mengunggah video Ayu tengah menyanyi bersama Raffi Ahmad di sebuah acara. Keduanya asyik melantunkan Pupus milik band legendaris Dewa 19.

Namun demikian, ada yang aneh dari cara berdiri Ayu. Ia tampak tidak kuat menyangga badannya sendiri, sempoyongan seperti umumnya orang yang sedang di bawah pengaruh alkohol.

Ayu sempat coba mendekati dan menunjuk-nunjuk wajah Raffi, namun suami Nagita Slavina itu terus menghindar. Dan setelah turun dari panggung pun, sang biduan dangdut tampak sampai harus dipapah karena tidak kuat berdiri.

Dari keterangan yang beredar, Ayu dan Raffi sedang menghadiri sebuah acara gathering yang juga diramaikan beberapa artis terkenal lainnya. Namun tidak ada yang berani mengkonfirmasi apakah pelantun single Sambalado itu benar-benar mabuk.

Salah satu seleb yang enggan memberikan konfirmasi adalah Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik tersebut mengaku ikut hadir di acara yang sama dengan Raffi dan Ayu, namun ia enggan memberikan penjelasan soal apa yang dialami oleh wanita asal Depok.

Pada media, Zaskia menjelaskan bahwa ia memang melihat Ayu sedang menyanyi. Namun menurut pandangannya, mantan istri Enji itu dalam keadaan sadar – tidak ada indikasi sama sekali bahwa ia tengah mabuk.

Sementara itu, salah satu rekan Ayu di acara Pesbukers yang juga sekaligus anggota DPR, Eko Patrio, sempat mengungkapkan opininya lewat Instagram. Sembari membagikan sebuah meme, Eko menulis caption berbunyi ‘mabok tuh kayak begini’.

foto: instagram.com/igtainment

Ia dengan sengaja menautkan unggahannya pada Ayu dan beberapa seleb lainnya. Namun usai dituding memberi indikasi bahwa sang pedangdut memang benar-benar mabuk beberapa saat lalu, Eko langsung cekatan menyunting tulisannya.

Sama seperti Eko, Dewi Perssik juga belum lama ini memberikan komentarnya soal skandal Ayu Ting Ting lewat media sosial. Ia membalas salah satu komentar warganet yang menanyakan soal kejadian di video yang menghebohkan tersebut.

foto: instagram.com/ekopatriosuper

Depe mengatakan bahwa dirinya juga hadir di acara gathering tersebut. Ia menjelaskan acara tersebut hanya untuk seru-seruan belaka dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kegiatan mabuk-mabukan.

Depe juga menegaskan Ayu tidak membawa minuman keras dan meminta pada masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan dalam memaknai gerakan sempoyongan yang ditunjukkan sang biduan ketika sedang menyanyi.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan komentar apapun soal masalah ini.