Via Vallen vs Ayu Ting Ting, Rival Berat Tapi Ternyata Punya 4 Kesamaan Lho

3. Gaya Fashion

Baik Ayu maupun Via kerap mengusung gaya pakaian yang unik ketika berada di atas panggung. Tidak seperti kebanyakan pedangdut yang memakai pakaian ketat nan seronok, dua biduan muda ini mengaku mengagumi gaya pakaian ala negeri Ginseng Korea Selatan.

Maka tak heran jika mereka berdua sering tampil dengan kostum yang unik namun menarik. Via Vallen misalnya, ia pernah tampil dengan mengenakan kostum seragam ala pelaut – seperti yang sering muncul di komik-komik atau anime.

4. Buka bisnis sampingan

Meski menjanjikan penghasilan yang menggiurkan, pekerjaan sebagai seorang artis dan penyanyi bisa dibilang tak menentu. Bakal ada momen di mana tawaran manggung yang datang cukup sepi.

Seolah punya pemikiran serupa, Ayu Ting Ting dan Via Vallen sudah bisa memprediksi hal tersebut bisa menimpa mereka. Keduanya lantas membuka bisnis sampingan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Baca Juga: Foto Tak Pantas Ariel Tatum Disebar Ryuji, Reaksi Netizen Mengagetkan

Mereka berdua pun sama-sama mendalami bisnis kue kekinian. Ayu bangga dengan merk Kuenya Ayu, sementara Via meluncurkan produk yang diberi nama Vallens Cake.