Ketahuan Kencan di L.A, Kendall Jenner dan Harry Styles Balikan Lagi?

Harry Styles dan Kendall Jenner kembali kepergok kencan bareng di L.A. Hal ini memicu kabar bahwa personel One Direction itu,  kembali menjalin hubungan percintaan dengan model cantik dari klan Kardashian-Jenner itu. Benarkah demikian?

Ketahuan kencan di Ysabel, Los Angeles; model cantik dan penyanyi Harry Styles-Kendall Jenner dikabarkan balikan lagi~ www.elle.com.au
Ketahuan kencan di Ysabel, Los Angeles; Harry Styles-Kendall Jenner dikabarkan balikan lagi~ www.elle.com.au

Dilansir dari Mirror.com, pasangan ini ketahuan sedang menikmati waktu bersama di Ysabel, Los Angeles pekan yang lalu. Setelah lama tak bersua, kedekatan Kendall dan Harry ini memicu isu keduanya menjalin cinta kembali setelah dikabarkan putus beberapa waktu yang lalu. Sebuah sumber bahkan membenarkan, bahwa Kendall dan Harry tengah menjajaki peluang untuk balikan kembali.

“Mereka mencoba kembali menyatukan hubungan romantis keduanya. Kendall sangat bahagia akan hal ini. Dia selalu peduli pada Harry dan akan selalu begitu” klaim sebuah sumber pada People.com. “Kendall sangat berbunga-bunga sepanjang malam. Mereka mencoba untuk menghabiskan waktu bersama lagi” tambah sumber ini kemudian.

Kendall Jenner dan Harry Styles, memang sempat dikabarkan menjalin hubungan beberapa waktu yang lalu. Namun mendadak hubungan ekduanya menguap begitu saja, dan Kendal sendiri dikabarkan memacarai penyanyi A$AP Rocky. Namun sepertinya Harry Styles belum bisa melupakan Kendall, sehingga mencoba mendekati gadis cantik itu lagi.

Harry dikabarkan selalu meikirkan Kendall, dan menunggu kesempatan untuk bisa bersama dengan adik tiri Kim Kardashian itu lagi. “Dia selalu berfikir bahwa Kendall itu seksi, dan selalu menunggu kesempatan yang pas untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya lagi” klaim sumber ini lagi mengenai hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.